Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

WUJUDKAN KEPEDULIAN SOSIALISASI PERBATASAN RI-PNG, SATGAS YONIF 405/SK SANTUNI ANAK YATIM PIATU
 
Tanah Merah. Kepedulian Satgas Yonif 405/Surya Kusuma kepada masyarakat daerah perbatasan RI-PNG diwujudkan dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu yang ada disekitar wilayah Distrik Mandobo,bertempat di Masjid Darul Hidayah, Km 0, Tanah Merah, Kabupaten Boven Dogoel.(12/07/17)
 
Kegiatan yang dihadiri oleh Imam masjid, Ustadz Saefullah dan jemaah Masjid Darul Hidayah ini mendapat sambutan yang positif dari masyarakat, karena selain santunan tersebut manfaatnya dapat langsung dirasakan oleh anak-anak yatim piatu, kegiatan tersebut juga sebagai wahana untuk meningkatkan kebersamaan dan keakraban antara masyarakat dengan Satgas Yonif 405/SK.
 
Suasana kehangatan penuh religi sangat terasa pada saat angggota Satgas Yonif 405/SK memainkan hadroh melantunkan sholawat-sholawat nabi dan pujian kebesaran Allah SWT.
 
Sementara itu, Dansatgas Yonif 405/SK ditempat terpisah menuturkan, ”kegiatan ini adalah wujud kepedulian Satgas Yonif 405/SK kepada masyarakat perbatasan RI-PNG  untuk saling berbagi dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT”.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 14-July-2017
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter