Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

Wasrik Current Audit Itjenad di Korem 174ATW
 
Merauke – Korem 174/ATW menggelar acara Exit Meeting Wasrik Current Audit Itjenad TA. 2019 di satuan jajaran Korem 174/ATW yang dilaksanakan pada Senin 13 Mei 2019, bertempat di Ruang data Korem 174/ATW, Jalan Poros Tanah Miring, Merauke, Papua.

Komandan Korem 174/ATW, Brigjen R. Agus Abdurrauf, S.I.P dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) 174/ATW, Kolonel Kav Ketut Adi Suasta Putra , SE, M.Si. Mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik Itjenad, kegiatan Tim Wasrik Current Audit Itjenad  yang dilaksanakan di satuan jajaran Kodam 174/ATW, merupakan sarana Komunikasi, Konsultasi dan Sharing berkaitan dengan program kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan oleh Satker Korem 174/ATW, kepada Para Kasi dan Dansat agar membantu Tim dengan menyajikan data yang diminta oleh Tim Wasrik.

“Kegiatan Wasrik Current Audit Itjenad , tidaklah semata-mata untuk menemukan dan merevisi kesalahan-kesalahan, melainkan justru untuk mencegah terjadinya kesalahan atau penyimpangan sekaligus memberikan solusinya,” ujar Danrem 174/ATW.

Komandan Korem 174/ATW juga menjelaskan Tim Wasrik Current Audit Itjenad selaku pemeriksa dari pusat Angkatan Darat telah bekerja keras secara proporsional dan profesional dalam melakukan pengawasan dan pemeriksaan Program Kerja dan Anggaran Satuan jajaran Korem 174/ATW selain itu juga memberikan solusi terbaik dan kontrol dalam setiap mekanisme pelaksanaan kegiatan administrasi dan anggaran, sehingga dapat tepat sasaran, tepat waktu dan tepat guna.

“Sebagai bagian dari penyelenggara Negara, Korem 174/ATW dan satuan jajarannya dituntut untuk senantiasa melakukan peningkatan kinerja organisasi, khususnya peningkatan tertib administrasi,” jelas Danrem 174/ATW.
 
Dalam kesempatan yang sama Danrem 174/ATW menegaskan kepada para Staf dan Komandan Satuan jajaran Korem 174/ATW yang mendapat berbagai atensi baik pada Bidang Kinerja maupun Bidang Perbendaharaan oleh Tim Wasrik Current Audit Itjenad, agar segera melakukan langkah-langkah penyelesaian untuk perbaikan kinerja satuan. Juga melaksanakan koordinasi secara berkesinambungan dengan Tim Wasrik Current Audit Itjenad dalam rangka menindaklanjuti setiap atensi yang diterima.
“Temuan dari Tim Wasrik harus dijadikan pemacu dalam bekerja serta dijadikan momentum  sebagai sarana introspeksi diri menuju ke arah pembuatan laporan pertanggungjawaban keuangan yang sesuai dengan aturan, norma, hukum dan ketentuan yang berlaku,” pungkasnya.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 13-May-2019
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter