Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

UPACARA PERINGATAN HUT BHAYANGKARA KE 73 POLRES MERAUKE DI POLSEK TANAH MIRING
 
Merauke-Pada hari Rabu Tanggal 10 Juni 2019 , Pukul 07.49 WIT, bertempat di Lapangan Mapolsek Tanah Miring Distrik Tanah Miring Kab.Merauke telah dilaksanakan Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke 73 Polres Merauke yang dipimpin oleh Bapak Frederikus Gebze (Bupati Merauke) Selaku inspektur Upacara, AKP Theodorus Tawaruh (Kasat Sabara ) Selaku Komandan Upacara dan diikuti 500 Pasukan Upacara dan Tamu Undangan, Adapun nama nama pejabat yang hadir sbb:
Kolonel Kav I Ketut Swasta Putra SE.M.s.i (Kasrem 174/ATW),Kolonel Arh Herman Toni (Kasi Log Korem 174/ATW),Kolonel Inf Edy Prayitno (Kasi Ren Korem 174/ATW),Letkol inf Kaganta (Dandim 1707/Mrk),AKBP Bahara Marpaung (Kapolres Merauke), Brigjen TNI Mar I Ketut Swarya (Danlantamal XI Merauke),Bapak Reymon Konstantin (Kabasarnas)
 
Adapun Susunan Pasukan Upacara sbb:
Kompi 1. 1 Peleton Kodim 1707/MRK,1 Peleton Denzipur 11/MA,1 Peleton Batalyon 755/Cakra. Kompi 2,1 Peleton Yonmarharlan,1 Peleton Lanud Merauke,1 Peleton Detasemen Brimob,1 Peleton Sabhara Polres Merauke, Kompi 3,1 Peleton Polair Polres Merauke,1 Peleton Intelkam Polres Merauke,1 Peleton Reskrim Polres Merauke,Kompi 4. 1 Peleton Pol PP 1 Peleton Tim Sar Merauke,1 Peleton Din Hub Merauke,1 Peleton Senkom,1 Peleton Basarnas,1 Peleton Security.
 
Adapun Rangkaian Upacara sbb:
Pasukan Upacara Memasuki Lapangan Upacara, komandan Upacara Memasuki Lapangan Upacara.inspektur Upacara Memasuki Lapangan upacara dan di Lanjutkan Menyanyikan Lagu Mars Polri, Penghormatan kepada Inspektur Upacara.Laporan Komandan Upacara Kepada Inspektur Upacara dan dilanjutkan dengam Pemeriksaan Pasukan.
Menghenikan Cipta Dipimpin oleh inspektur Upacara,Pengucapan Tri Brata,pemberian Tanda Penghormatan,Pembacaan Keputusan Presiden Republik Indonesia,Penyematan Tanda Jasa.
Amanat Presiden Republik Indonesia yang dibacakan oleh Inspektur Upacara
 
Acara peringatan hari bayangkara polri serta segenap anggota polri dan hadirin sekalian marilah kita mendoakan para personel polisi dalam memelihara keamanan, yang mana negara kita persatuan bangsa. informasinya tahun baru 2019 sampai dengan ramadhan dan idul fitri 2019 kita juga merasakan situasi kamtibmas yang kondusif harmonis baik berjalan dengan lancar stabilitas harga dan ketersediaan bahan pangan terjamin di seluruh wilayah indonesia selain itu bersama dengan seluruh kembang kepentingan pribadi kerusuhan mata dan unjuk rasa anak sampai dengan kejahatan terhadap kekayaan negara seperti di negara lebih elastis dan tindak pidana korupsi termasuk dalam meninggal kejahatan tidak pidana korupsi sepanjang tahun 2018 murid telah berhasil murid laporan keuangan prediksi akan 5 satuan kerja dengan predikat wilayah birokrasi berisi melayani hal ini menempatkan kali pada urutan kedua kementerian dan lembaga dengan format integritas yang terbanyak setelah kementerian keuangan dengan berbagai shampoo yang tersebut kinerja polri dalam memelihara keamanan dalam negeri terus mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat tingkat kepercayaan publik terhadap institusi polri terus meningkat hal tersebut ditunjukkan oleh berbagai survei yang diselenggarakan.dalam upacara hari ulang tahun bayangkara ke 73 ini mari kita lebih tingkatkan kinerja sebagai aparat kepolisian tingkatkan keamanan.
 
Selanjutnya Andika Bayangkari, Laporan Komandan Upacara Kepada Inspektur Upacara Bahwa Upacara telah selesai dilaksanakan,Menyanyikan Lagu Himne Polri.Doa Upacara Selesai Inspektur Upacara Meninggalkan Lapangan Upacara. Upacara telah selesai dilaksanakan.
Para tamu Undangan Melakukan Foto Bersama.
 
Acara dilanjutkan dengan acara syukuran dan Panggung hiburan ,acara tersebut sesai lancar aman.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 10-July-2019
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter