Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

UNTUK MENUNJANG TERCAPAINYA TUGAS POKOK, BABINSA KORAMIL 1710-04/TEMBAGAPURA LAKSANAKAN KOMSOS DI WILAYAH BINAAN
 
Timika  ̴  Babinsa merupakan aparat teritorial TNI AD yang berhadapan langsung dengan masyarakat di wilayah binaannya masing-masing. Dalam melaksanakan tugas pokoksnya, Babinsa secara berkesinambungan melaksanakan pengumpulan data pada berbagai aspek untuk memaksimalkan potensi wilayah yang ada. Untuk menunjang semua tugas pokok yang dibebankan padanya, kali ini Babinsa Koramil 1710-04/Tembagapura melaksanakan Komsos dengan warga binaan di desa Banti, distrik Tembagapura, kabupaten Mimika, Rabu (15/05/2019).
 
Kegiatan Komsos ini rutin dilakukan setiap harinya oleh Babinsa selain untuk mendukung tugas pokoknya juga untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat dengan meningkatkan hubungan persaudaraan. Pada kesempatan ini para Babinsa dpp Serda Rohimin melaksanakan Komsos dengan mama-mama di sekitar wilayah binaan karena mama-mama dinilai sangat peka dan sensitif pada berbagai perkembangan aspek sosial di lingkungannya.
 
Komsos tersebut berjalan dalam suasana kekeluargaan dan keakraban sehingga tidak ada jarak antara Babinsa dan rakyat. Mama-mama pun sangat senang saat Babinsa datang berkunjung karena Babinsa senantiasa memberikan hal-hal dan pencerahan kepada masyarakat dalam berbagai aspek sosial. Untuk semakin mempererat hubungan baik antara TNI dan rakyat, Babinsa pun membeli sejumlah barang yang dijual oleh mama-mama seperti noken dan umbi-umbian.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 15-May-2019
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter