Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PRAJURIT,  KODIM 1711/BVD LAKSANAKAN KEGIATAN LATIHAN TEKNIS TERITORIAL
 
Boven Digoel. Komando Distrik militer 1711/BVD merupakan satuan Komando kewilayahan yang mempunyai tugas untuk menyiapkan,membina serta memberdayakan segala potensi yang ada guna mendukung tugas pokok Korem 174/ATW dalam bidang pembinaan Teritorial.
 
Untuk mencapai keberhasilan tugas tersebut diperlukan suatu kemampuan dan kesiapan dari seorang aparat Komando kewilayahan baik ditingkat Kodim maupun ditingkat Koramil sehingga mampu melaksanakan pembinaan Teritorial sesuai dengan yang diharapkan.
 
Pada hari ini Senin (21/3/16) pukul 08.30 wit bertempat di Aula Makodim 1711/BVD untuk meningkatkan kemampuan para Babinsa telah dilaksanakan kegiatan pembinaan latihan Teknis Teritorial kepada seluruh anggota Kodim 1711/BVD maupun para babinsa masing masing Koramil. Dimana kegiatan ini di ikuti sebanyak 60 orang anggota Kodim dan para Babinsa.
 
Kegiatan pembinaan latihan Teritorial  ini di isi dengan beberapa materi antara lain:
1. Materi Metode Binter yang di isi oleh Kapten Inf Suwandi (Danramil 03/TMH).
2. Materi 5 kemampuan Teritorial di isi oleh Kapten Kav Samto Betah ( Pasi Pers).
3. Materi pengetahuan penguasaan wilayah diisi oleh Lettu Inf Rony KR. (Pasi Intel).
4.Materi Sikap Teritorial di isi oleh Lettu Inf. Warsito (Pasi Ops).
 
Dalam kegiatan ini pula Dandim 1711/BVD Letkol Kav Bambang sutrisno mengatakan adapun tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan  para Babinsa dan aparat kewilayahan Kodim 1711/BVD agar lebih profesional sehingga bisa menjadi bekal untuk melaksanakan tugas teritorial yang diembannya diwilayahnya masing-masing sesuai dengan tugas dan fungsinya dalam rangka mendukung Tugas Pokok Komando Atas dalam hal ini Korem 174/ATW dibidang Teritorial "Ujarnya.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 21-March-2016
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter