Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

TNI DAN MASYARAKAT MENGGELAR MALAM SYUKURAN BERSAMA PERINGATI HUT RI KE-71

 

Merauke –  Diwilayah Perbatasan, TNI bersama seluruh Komponen masyarakat Distrik Elikobel menyelenggarakan malam syukuran peringati HUT Kemerdekaan RI ke-71 yang bertempat di Kampung Mantaat Makmur, pada (19/08) malam Wit.
 
Acara syukuran ini, sebagi keberhasilan selesainya bentuk kerja sama seluruh Komponen masyarakat dalam mendukung memeriahkan seluruh kegiatan HUT RI ke-71 di Distrik Elikobel.
 
Kegiatan ini dihadiri, Danramil 1707-04/Muting Kapten Czi Septian, Danpos Ramil serta Babinsa Pos Ramil Elikobel, para Kepala Kampung, peserta KKN Mahasiswa Universitas Musamus Negeri Merauke dan Masyarakat Distrik Elikobel.
 
Dalam Sambutanya, Danramil Kapten Septian mengatakan, bahwa dalam jiwa Patriotisme dan Cinta Tanah Air terhadap NKRI wajib dimiliki oleh seluruh Masyarakat Dsitrik Elikobel, dengan Rela Berkorban demi Kepentingan Bangsa dan Negara, ucapnya.
 
Sambung Danramil, “71 Tahun yang lalu (17 Agustus 1945) Patriot Bangsa berjuang rela berkorban agar Bangsa Indonesia dapat merdeka dari Penjajahan dan menentukan nasibnya sendiri sebagai negara merdeka”.
 
“Dan saat ini, Kewajiban Bapak/Ibu melanjutkan Perjuangan Bangsa ini dengan Rela Berkorban membangun dan menyiapkan Generasi Muda untuk  siap memajukan Kesejahteraan Bangsa Indonesia sehingga Kita menjadi Negara yg diperhitungkan oleh Negara Lain sesuai cita2 Bangsa Indonesia. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat Elikobel atas kerja sama dalam mendukung seluruh kegiatan HUT Kemerdekaan RI pada tahun ini bisa terselenggara dengan baik dan penuh makna,” tutup Danramil Kapten Septian.
 
Kegiatan dilanjutkan penilaian lomba tumpeng Kemerdekaan antar RT dimana disajikan menu makanan khas masakan Indonesia yang dibuat oleh Ibu- ibu KKN setempat, dan dilanjutkan pemotongan tumpung sebagai syukur dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 71 diwilayah Perbatasan Distrik Elikobel.
 
Disela-sela acara, Danramil Muting membagikan hadiah lomba selama kegiatan HUT Kemerdekaan RI sebagai Wujud Penghargaan bagi Generasi Muda dalam ikut serta merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 22-August-2016
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter