Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

TINGKATKAN STABILITAS KEAMANAN DAN KETERTIBAN DI WILAYAH BOVEN DIGOEL,KODIM 1711/BVD BERSAMA POLRES GELAR APEL PATROLI GABUNGAN
 
Tanah Merah – Satu regu anggota Kodim 1711/BVD mengikuti Apel Patroli Gabungan dalam rangka mengantisipasi situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibnas)dalam rangka  Bulan suci rahmadan diwilayah Boven Digoel. Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag ops Polres Boven Digoel, Kompol Dalyadi bertempat di Mapolres Boven Digoel. Minggu malam (4/62017).
 
Dalam pengarahannya Kabag ops menyampaikan bahwa Patroli akan dilaksanakan secara bersama-sama, dengan kekuatan sebanyak ini wilayah Boven Digoel harus aman sesuai dengan harapan atasan kita masing masing. Dalam kegiatan kita patroli sasarannya adalah membubarkan aktifitas masyarakat yang mengkomsumsi miras di jalan jalan, di tempat tempat seperti warung remang-remang, tempat Karaoke dan menutup semua  penjual minuman keras (Miras) dan miras jenis oplosan. Di akhir penyampaiannya Kabagops menyampaikan bahwa kegiatan Patroli dimaksimalkan malam ini dan jangan sampai terjadi tindak kriminal yang dapat merugikan masyarakat, "Tegasnya Kabag ops.
 
Di tempat yang sama, Pasi Intel Kodim 1711/BVD Kapten Inf Rony K.R menekankan kepada anggota Kodim selama pelaksanaan patroli di tempat seperti bar, karaoke dan warung remang remang utamakan pihak kepolisian dan satpol PP  dalam pemeriksaan dan penggeledahan kita Kodim 1711/BVD hanya membeck up Polres dan satpol PP dalam seweping ini,  ikuti petunjuk pimpinan atau yang tertua dan utamakan faktor keamanan," tegas pasi Intel.
 
Kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan Patroli di wilayah Boven digoel sesuai route yang sudah ditentukan oleh kabag ops. serta patroli dilaksanakan berjalan aman dan lancar.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 06-June-2017
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter