Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

TINGKATKAN DISIPLIN LINMAS, BABINSA KORAMIL 1707-07/KEPI BERIKAN PELATIHAN BARIS BERBARIS
 
Mappi_Selasa (12/02/19). Bertempat di Halaman Balai Kampung Yamui, Distrik Passue, Kab. Mappi Babinsa Koramil 1707-07/Kepi Kodim 1707/Merauke Sertu Arnold Yibin memberikan pelatihan baris berbaris kepada 11 orang Perlindungan Masyarakat (Linmas) Kampung Yamui.
 
Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Arnold Yibin mengatakan bahwa pelatihan yang dilaksanakannya tersebut bertujuan untuk meningkatkan disiplin dan kerja sama baik antar sesama anggota Linmas sendiri maupun dengan komponen masyarakat lainnya. Jadi pelatihan seperti ini harus secara rutin dan berkesinambungan terus dilakukan serta adanya dukungan dari aparat kampung dan masyarakat setempat sehingga mereka tidak ragu lagi dalam melaksanakan tugasnya dalam memberikan perlidungan kepada masyarakat.
 
”Dengan mengikuti pelatihan baris-berbaris dengan baik dan benar diharapkan para Linmas dapat mengimplementasikan apa yang didapat selama latihan sehingga dapat diterapkan dalam kehidupan bermasyarakat”. ungkap Arnold.
 
”Dengan begitu pula, para Linmas yang sebagai bagian dari masyarakat dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya baik dalam penanaman sikap disiplin maupun semangat dalam Bela Negara”. tegasnya.
 
Babinsa Sertu Arnold Yibin menambahkan, baris berbaris yang dilatihkan tersebut meliputi sikap sempurna, sikap istirahat, penghormatan, hadap kanan/kiri dan jalan ditempat serta jalan dengan langkah tegap.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 13-February-2019
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter