Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

SOSIALISASI DOKUMEN RENCANA PENANGGULANGAN KEADAAN DARURAT BANDAR UDARA KELAS I MOPAH MERAUKE
 
Merauke-Kamis 10 November 2016 bertempat di ruang Skil Room B Swissbell Hotel Kelurahan Bambu Pemali Distrik Merauke Kab. Merauke dilaksanakan pembukaan acara Sosialisasi Documen Rencana Penanggulangan Keadaan Darurat Bandar Udara Kelas I Mopah Merauke (Mopah Airport Emergency Plan Document) oleh Wakil Bupati Kab. Merauke Sularso, S.E.
 
Kegiatan tersebut Waka Polres Merauke kompol marthen w. Asmuruf. S. Sos. MM. Kapala Bandara Udara Mopah Ir. Jatmiko, Ka Otban Bandara Udara Mopah Paryono, Kasi Teknik dan Oprasi Bandara Udara Mopah Cepy Triyono S.SIT., Kapolres Merauke AKBP Taufik Irfan Awaluddin, SH., Pasi Log Korem 174/ATW Mayor Cba M. Said. L.,  Pasi Ops Kodim 1707/Merauke Kapten Czi Stevi G. Titiheru, Dandenma Lantamal XI Merauke Letkol Marinir Suntoko, Spd. Waka polres kab. Merauke kompol marthen w. Asmuruf. S. Sos. M.M. dan Kadis Ops Lanud Merauke Mayor Pas.Friyan A. Malay serta para peserta sosialisasi perwakilan dari instansi dan Dinas terkait.
 
Dalam sambutannya, Kepala Otoritas Wilayah 10 Papu bapak Paryono menyampaikan bahwa sosialisasi ini bertujuan untuk mengsingkronisasikan cara penanganan bila mana ada insiden yang terjadi di lapangan. Peningkatan koordinasi antara komando dan para stack holder yang sedang bertugas dlapangan sehingga dalam menangani suatu masalah tidak mendapat kesulitan karena ada koordinasi yang terjalin, termasuk di dalamnya  pengecekan fasilitas rumah sakit yang dituju bila bila insiden. melalui sosialisasi ini diharapkan para peserta dapat memberikan masukan demi penyempurnaan documen yang telah disiapkan oleh panitia.
 
Wakil Bupati Kab. Merauke Sularso, S.E. dalam sambutannya dan sekaligus membuka kegiatan sosialisasi mengatakan bahwa komite pengendali Bandara Mopah telah dibentuk dari pusat dengan komposisi organisasi yang ada dengan melibatkan beberapa instansi terkait. Oleh karena itu perlu adanya koordinasi yang matang dalam pelaksanaan tugasnya. Dengan adanya sosialisasi ini di harapkan masing-masing bisa memahami akan peran dan tanggung jawab tugasnya di lapangan.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 11-November-2016
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter