Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

SEBAGAI SARANA KOMSOS UNTUK MENJALIN KEBERSAMAAN DAN KEAKRABAN DENGAN MASYARAKAT BABINSA KORAMIL 1711-04/GTR
LAKSANAKAN KARYA BHAKTI
 
Boven Digoel ~ Kegiatan karya bakti adalah merupakan kegiatan wujud kepedulian Babinsa sebagai Aparat Teritorial terhadap desa binaan nya sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. Hal ini di lakukan guna meningkatkan peran teritorial dalam menjalin silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat.
 
Babinsa Koramil 1711-04/GTR yang dipimpin oleh Sertu Sudarto beserta empat orang anggotanya melaksanakan karya bhakti untuk mengajak masyarakat secara bersama-sama membersihkan areal pemakaman yang berada di Kp.Prabu Atas Distrik Jair Kab.Boven Digoel, Kamis 21/02/2019.
 
Sertu Sudarto mengatakan bahwa selaku prajurit TNI akan selalu siap membantu dalam berbagai kegiatan yang ada di masyarakat. Baik kegiatan sosial, Kegiatan semacam ini sangat diperlukan untuk membangun komunikasi antara TNI dengan komponen masyarakat yang menjadi program rutin dilakukan oleh aparat teritorial dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat.
 
Untuk itu kami harapkan dapat menjaga hubungan baik ini sampai kapanpun, selain kegiatan karya bhakti Babinsa juga selalu mengadakan kegiatan Komsos bersama warganya, dengan adanya Komsos Babinsa dapat mengetahui segala informasi kegiatan yang ada di masyarakat",ungkap Sudarto.
Dengan adanya kegiatan Komsos yang dilaksanakan para Babinsa bersama warga Desa binaan akan menguatkan kemanunggalan TNI – Rakyat untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI", imbuhnya.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 21-February-2019
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter