Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

Satgas Yonif 406/CK berikan pelatihan Sepak Bola (Futsal) kepada Siswa SD N Kp. Mawan
 
Dalam rangka mengikuti pertandingan tingkat SD di Kab. Boven Digoel Satgas Yonif 406/CK berikan pelatihan Sepak Bola (Futsal) kepada Siswa SD N Kp. Mawan Distrik Mandobo, Kab. Boven Digoel
 
Hal ini diungkapkan Serda Didik Arianto (Basiter Satgas Yonif 406/CK) dalam rilisnya. Selasa, 24/09/2019.
 
Serda Didik Arianto selaku pelatih mengungkapkan "bahwa pelatiahan ini merupakan permintaan dari Kepala Sekolah SN Mawan (Bp. Emanuel Wetho) dalam rangka mengikuti pertandingan Sepak Bola (Futsal) antar SD se Kab. Boven Digoel, yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 25 September 2019 di Lapangan Futsal Kab. Boven Dogoel, ungkap Didi"
 
"Kami sudah berkordinasi ke pihak sekolah bahwa latihan kami jadwalkan setiap pagi dan sore dilaksanakan di lapangan Pos Kotis Satgas Yonif 406/CK, kalau pagi kita latihkan fokus pada fisik dan teknik, sore kita latihankan teknik bermain bola, latihan ini sudah berjalan selama satu minggu, imbuhnya".
 
"Dalam pertandingan nanti kalian harus kompak dan semangat, buktikan pada guru-guru dan teman kalian bahwa kalian bisa dibanggakan dan berprestasi" pesan Serda Didi Arianto (pelatih) di akhir latihan.
 
Geradus Gekaya selaku guru olah raga dan pendamping selama latihan menyampaikan "selama kegiatan latihan berlangsung saya lihat anak-anak sangat antusias dan sungguh-sungguh melaksanankan latihan walaupun dalam keadaan panas kecapekan, saya berharap saat pertandingan nanti anak-anak dapat bermain dengan maksimal, tutur guru olah raga".
 
"Dalam kesempatannya Geradus Gekaya (Guru Olahraga) juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Satgas Yonif 406/CK kerana selama ini sudah banyak menyumbangkan tenaganya dan dedikasinya di  SD kami, sehingga anak-anak termotivasi untuk lebih giat belajar dan berlatih, pungksnya".
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 26-September-2019
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter