Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

RAPAT KOORDINASI AWAL RENCANA KEGIATAN DALAM RANGKA HUT TNI KE-70 DI WILAYAH MERAUKE
 
Merauke,(11/09) pukul 08.00 WIT dilaksanakan rapat koordinasi awal rencana kegiatan dalam rangka HUT TNI ke-70 bertempat di ruang Rapat Makodim 1707/MRK. Rapat ini dipimpin langsung oleh Kasi Persrem 174/ATW Letkol Inf Ayi Lesmana dan didampingi oleh Kasdim1707/MRK Mayor Inf Lambert Mailoa,SE.
 
Dalam rapat ini Kasi Persrem menjelaskan mekanisme rencana HUT TNI yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober 2015, kegiatan ini melibatkan semua jajaran TNI baik AD, AL maupun AU di Wilayah Merauke. Satu hari sebelum upacara HUT TNI pada tanggal 4 Oktober 2015 pukul 23.45 WIT akan dilaksanakan Renungan Suci yang bertempat di TMP Trikora Merauke dan keesokan harinya akan dilaksanakan Upacara HUT TNI, rencana akan dilaksanakan di Lapangan Pemda Merauke pada tanggal, 5 Oktober 2015 pukul 08.00 WIT setelah selesai Upacara kegiatan dilanjutkan Demontrasi dan Defile Prajurit serta Parade Alutsista TNI dan pada pukul 10.00 WIT kegiatan dilanjutkan Ziarah di Taman Makam Pahlawan.
 
Masih dalam penyampaiannya, Kasih Persrem melanjutkan untuk kegiatan Sosial yaitu pengobatan massal , donor darah Prajurit, Karya bakti, anjang sana ke Veteran dan anak yatim piatu, lari marathon 10 K, gerak jalan santai, lomba drumband, pertandingan futsal, pameran Alutsista, lomba cerdas cermat, lomba Rapper pemuda Merauke, kejuaraan grasstrack dan acara Malam Prajurit semua kegiatan ini akan melibatkan jajaran TNI di Wilayah Merauke, tetapi sementara waktunya belum ditentukan secara langsung karena masih dalam bentuk rencana yang akan di paparkan kepada Danrem 174/ATW dan Danlantamal XI Merauke.
 
Dari hasil rapat ini menjelaskan secara dasar dalam kegiatan HUT TNI ke 70 karena rapat lanjutan akan dilaksanakan pada hari Selasa, 15 September 2015 yang bertempat di Lantamal XI Merauke kegiatan rapat ini di ikuti oleh Kasi Persrem 174/ATW, Pabandal Pers Lantamal XI Merauke, Kasdim 1707/MRK, Kadis Pers Lanud Merauke, Puardal Denbekang Merauke, Pasi Har Denpal Merauke, Pasi Pers Denzipur 11/MA dan Satrad 244. Kegiatan ini berjalan terdib dan terkendali.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 14-September-2015
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter