Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

PRAJURIT PADMAKUSUMA IKUTI JALAN SANTAI
 
SOTA.  Kegembiraan sangat terlihat jelas di halaman depan SMP 11 Sota terlihat dari ratusan peserta dari Pelajar, Masyarakat dan Satgas Pamtas Yonif 407/Padmakusuma yang berpartisipasi mengikuti gelaran jalan santa senam sehat  yang diselenggarakan SMP 11 Sota dalam rangka HUT Ke 18, Sabtu (03/09/2016).
 
Dilepas pukul 06.30 WIT para peserta berangkat dengan bersemangat dari depan halaman SMP 11 Sota, menjalani rute yang telah ditentukan oleh panitia.Satgas Pamtas Yonif 407/Padmakusuma disamping partisipasinya sebagai perserta dalam gelaran jalan santai dan senam sehat ini juga turut mengamankan jalanya kegiatan ini, sehingga lancar tidak terjadi hambatan “Satgas Pamtas Yonif 407/Padmakusuma selain bertugas mengamankan perbatasan juga turut memberikan rasa aman khususnya Masyarakat Sota yang merupakan keluarga asuh bagi Pos Kout Sota” ungkap Wadan Satgas Pamtas Yonif 407/Padmakusuma Mayor Inf Ari Iswoyo Timor disela-sela kegiatan ini.
 
Kepala sekolah SMP 11 Sota, TH Sopacua, menyampaikan kegiatan yang bertemakan  “ Ciptakan suasana rukun antar keluarga besar SMP 11 Sota”  dengan tema ini maka sebagai pelajar diberikan pemahaman tentang pentingnya kerukunan dan kebersamaan sehingga karakternya terbentuk yang dimulai dari lingkup sekolah, sehingga outputnya pelajar dapat bertanggung jawab dan berkualitas didalam perkembangan pendidikan untuk sekarang ini.
Kegiatan jalan santai dan senam sehat ini merupakan puncak dari kegiatan yang telah kita laksanakan, yang diawali dari kegiatan kepramukaan (ambalan) merupakan salah satu kegiatan komunitas(Gudep) yang ada di sekolah, tambah Sopacua.
 
Kepala sekolah SMP 11 Sota juga mengapresiasi bahwa Satgas Pamtas Yonif 407/Padmakusuma sangat membantu dengan terlaksananya kegiatan yang telah dilaksanakan oleh sekolah  seperti kegiatan Paskibra dan Ambalan (Pramuka) yang nantinya materi diajarkan dapat dijadikan bekal untuk jenjang berikutnya. Jalan santai yang terlaksana dengan aman dan lancar ini diakhiri dengan senam sehat oleh Masyarakat, pelajar dan Satgas Pamtas RI – PNG diselingi juga dengan pemberian Door prize berhadiah utama 1 Unit sepeda BMX. (407).
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 06-September-2016
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter