Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

PRAJURIT KOREM 174/ATW BESERTA KELUARGA

MENERIMA PEMBINAAN MENTAL DARI TIM BINTALDAM XVII/CENDERAWASIH

 

Merauke (9/8). Bertempat di Aula L.B. Moerdani Makorem 174/ATW Prajurit Korem 174/ATW beserta keluarganya menerima pembinaan mental dari Tim Bintaldam XVII/Cenderawasih pada hari Selasa 9 Agustus 2016.
 
Dalam kegiatan ini, Komandan Korem 174/ATW Kolonel Inf Asep Setia Gunawan, S.I.P. dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim pembinaan mental Kodam XVII/Cenderawasih yang dalam hal ini dipimpin oleh Wakil Kepala Pembinaan Mental Kodam XVII/Cenderawasih Letnan Kolonel Inf Drs. T. P. Sirait, S. Th.
 
Danrem Menegaskan bahwa kegiatan penyuluhan Bintal ini sangat penting bagi Satuan, Prajurit, PNS beserta keluarganya yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan disiplin khususnya bagi Prajurit dan PNS Korem 174/ATW, guna meminimalisir pelanggaran sehingga meningkatkan etos kerja, dedikasi dan loyalitas agar pelaksanaan tugas dapat tercapai lebih optimal. Hal ini juga merupakan bagian dari pembinaan personel bidang kesejahteraan moril,  dimana pembinaan mental adalah salah satu bentuk dukungan moril yang diberikan oleh satuan.
 
Diharapkan kepada Prajurit, PNS beserta keluarganya untuk dapat mengikuti dan menyimak dengan seksama penyuluhan bintal yang akan disampaikan nanti, sehingga paham dan dapat melaksanakan dengan sebaik-baiknya, tanyakan apabila ada masalah yang belum jelas atau belum dimengerti.

Dalam kegiatan Pembinaan Mental ini, Wakil Kepala Pembinaan Mental Kodam XVII/Cenderawasih Letnan Kolonel Inf Drs. T. P. Sirait, S. Th. Memberikan materi tentang Aplikasi Perintah Harian Pangdam XVII/Cenderawasih sesuai dengan tema “APLIKASI PERINTAH HARIAN PANGDAM XVII/CENDERAWASIH DALAM RANGKA MENINGKATKAN MENTAL ROHANI, IDEOLOGI DAN KEJUANGAN BAGI PRAJURIT, PNS DAN KELUARGA BESAR TNI DALAM RANGKA MENDUKUNG TUGAS POKOK SATUAN”.
 
Selesai melaksanakan pengarahan seluruh peserta melaksanakan ibadah sesuai dengan Agamanya masing-masing. Bagi yang beragama Muslim melaksanakan ibadah shalat Dhuhur berjamaah di Masjid Ben-Taqwa Korem 174/ATW, sedangkan yang beragama Nasrani melaksanakan ibadah di Aula L.B. Moerdani Makorem 174/ATW.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 16-August-2016
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter