Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

PRA TMMD 102 KODIM 1711/BVD BERSAMA WARGA TERUS LAKUKAN PERSIAPAN
 
Boven Digoel - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan program TNI dalam hal ini Kodim 1711/BVD dan bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dalam turut serta dalam memajukan pembangunan di wilayah khususnya di Kampung Prabu Asike yang merupakan salah satu desa tertinggal pinggiran perbatasan RI PNG Kab. Boven Digoel.
 
Letkol Inf Candra Kurniawan selaku Dan Satgas TMMD ke 102 Kodim 1711/BVD  mengatakan bahwa untuk TMMD ke-102 Kodim 1711/BVD mengambil sasaran di Kampung Asike Distrik Jair Kabupaten Boven Digoel yang dinilai pembangunan jalanya masih belum merata.
 
"Untuk itu personil pra TMMD yang di bantu masyarakat setempat terus melakukan kesiapan dalam pelaksanaan program TMMD di Kodim 1711/BVD Persiapan yang di lakukan adalah pemasangan sepanduk dan kesiapan lapangan upacara pembukaan TMMD nanti,
 
Lebih lanjut, Dan satgas menambahkan  untuk pembukaan TMMD ke-102 sendiri akan di buka secara serentak dibuka oleh kepala daerah kabupaten di seluruh Indoneaia pada hari Selasa 10 Juli 2018 mendatang.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 09-July-2018
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter