Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

PERWUJUDAN KERJASAMA KORAMIL 1710-04/TEMBAGAPURA DENGAN JAJARAN DALAM PROGRAM 3000 SEPATU UNTUK ANAK SEKOLAH
 
Timika, Jumat (19/08/2016). Kerjasama perlu dibina oleh Satuan Teritorial dengan segenap jajaran dan mitra kerja untuk menciptakan pembangunan menyeluruh demi terciptanya Ketahanan Nasional yang tangguh. Salah satunya adalah pembangunan di bidang pendidikan karena di beberapa wilayah di Papua pendidikan masih menjadi permasalahan yang sulit untuk diatasi.
 
Menyadari kondisi pendidikan yang perlu perhatian, Koramil 1710-04/Tembagapura bekerjasama dengan PT.FI dan Pemda Mimika serta mitra kerja lainnya untuk membuat suatu program yang dapat mendorong motivasi belajar anak sejak dini. Dari serangkaian koordinasi yang telah dilaksanakan sebelumnya akhirnya program 3000 sepatu dapat terlaksana yang dilaksanakan tepat pada perayaan HUT RI ke 71.
 
Hari ini anggota Koramil 1710-04/Tembagapura dpp Bati Tuud, Pelda Yonasus Rumasano melanjutkan program pembagian 3000 sepatu tersebut di Desa Waa, Banti. Kegiatan ini juga dihadiri oleh CLO PT.FI, Kadistrik Tembagapura, Bapak Martinus Nuboba, Manajer PT.Pontil, perwakilan komunitas Tembagapura dan koordinator gerakan program 3000 sepatu.
 
Pembagian 3000 sepatu ini merupakan program lanjutan kegiatan tanggal 17 Agustus yang sebelumnya telah dilakukan di Arwanop. Pembagian sepatu ini difokuskan kepada anak sekolah SD dan SMP untuk mendorong generasi muda Papua untuk lebih semngat belajar serta menciptakan suatu motivasi dalam meraih cita-cita. Orang tua dan para siswa sangat senang sekali dengan program ini karena sebelumnya banyak siswa yang belum menggunakan sepatu yang disebabkan oleh beberapa keterbatasan. Kegiatan seperti ini akan terus dijaga dan ditingkatkan melalui kerjasama dengan mitra kerja Koramil dalam mendukung pembangunan di berbagai bidang.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 22-August-2016
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter