Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

PERWIRA SEKSI OPERASI KODIM 1711/BVD PIMPIN SENAM AEROBIK
 
Boven Digoel – Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Anggota Komando Distrik Militer (Kodim) 1711/BVD melaksanakan kegiatan Aerobik (lari pagi) yang diikuti sebanyak 56 anggota yang bertempat di lapangan apel Makodim 1711/BVD pada Selasa (7/2/17).
 
Sebelum Aerobik, kegiatan diawali dengan apel pagi yang diambil langsung oleh Lettu Inf Warsito selaku pasi Ops Kodim 1711/BVD, kemudian dilanjutkan dengan pemanasan agar otot-otot pada tubuh khususnya pada tangan dan kaki menjadi lebih lentur sehingga terhindar dari cedera otot serta menunjang kelancaran pada saat berlari maupun gerakan olahraga lainnya. Pemanasan berfungsi juga untuk meningkatkan volume paru-paru sehingga dalam pelaksanaan olah raga dapat menghirup Oksigen (O2­) secara maksimal.
 
Anggota Kodim 1711/BVD juga sadar akan manfaat kegiatan tersebut. Dengan melaksanakan olah raga secara rutin maka tubuh akan selalu sehat dan juga dapat membantu mengurangi stres. Selain dari manfaat untuk kebugaran, olah raga juga bisa digunakan untuk membentuk otot-otot yang ada di dalam tubuh agar lebih fresh dan menjaga stamina tubuh agar selalu fit (Prima).
 
Setelah senam pemanasan selesai, dilanjutkan dengan lari keluar dari Makodim 1711/BVD menuju jalan KM 4 dan kembali finish di Makodim 1711/BVD. Anggota kodim yang melaksanakan lari sangat bersemangat dengan teriakan lagu yang dinyanyikan bersama-sama disertai langkah kaki yang seirama.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 08-February-2017
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter