Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

PERKUAT TALI SILATURAHMI DI HARI IDUL ADHA 1440 H, ANGGOTA KODIM 1710/MIMIKA LAKSANAKAN SHOLAT IED DI MAKO YON B BRIMOB
 
Timika ~ Rayakan Idul Adha 1440 H anggota Kodim 1710/Mimika melaksanakan Solat Ied di Mako Yon B Brimob, di Jl. Agimuga, Distrik Kuala Kencana, Kab. Mimika, Minggu (11/08/2019). Sholat ied diikuti oleh keluarga besar TNI dan Polri serta masyarakat di Kuala Kencana yang berjumlah sekitar 400 orang. Dalam kesempatan tersebut Ust. Saefudin, S. Pdi bertindak selaku Khotib sekaligus menjadi Imam dalam solat Ied.
 
Dalam khutbahnya Ust. Saefudin, S. Pdi menyampaikan bahwa kita harus bersyukur kepada Allah SWT berkat rahmat yang maha kuasa kita bisa diberikan nafas kehidupan sehingga kita bisa berkumpul bersama dalam Idul Adha yang penuh Hikmah ini. Selain itu Khotib pun menghimbau untuk meneladani Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail dimana karena keikhlasannya Allah SWT mengabadikannya dalam perayaan hari Idul Adha.
 
Selain itu Khotib pun menyampaikan agar kita senantiasa berbakti kepada kedua orang tua karena ridhonya Allah berada pada ridho orang tua. Khatib pun menghimbau agar senantiasa menjaga dan merawat orang tua dan jangan sampai melalaikannya karena suatu saat kita pun akan merasakan pada fase tersebut dimana kita akan membutuhkan anak-anak kita saat tua nanti. Usai melaksanakan sholat ied, seluruh jamaah melaksanakan ramah tamah dan saling bermaaf-maafan.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 11-August-2019
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter