Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

 PERINGATI HARI JUANG KARTIKA" PRAJURIT TNI AD LAKSANAKAN PEMBERSIHAN DAN PENGECATAN RUMAH IBADAH
 
Merauke Kamis (8/12) Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2016, Prajurit TNI Angkatan Darat jajaran Korem 174/ATW menggelar Karya Bhakti di tempat-tempat ibadah yang ada di Merauke.
 
Dalam pelaksanaan kegiatan karya bhakti ini melibatkan sebanyak 165 personel gabungan dari satuan yang berada di jajaran Korem yang terdiri dari personil Korem, Kodim Yonif 755/yalet Dan Denzipur 11 serta Balak Disjan.
 
Pasi Bhakti TNI Ster Korem 174/ATW Mayor Inf Suko Raharjo selaku koordinator pelaksanaan karya bhakti menyampaikan bahwa kegiatan karya bhakti ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2016.
 
Karya Bhakti yang melibatkan 165 personel gabungan TNI-AD jajaran Korem 174/ATW terbagi menjadi 3  sasaran, yaitu di Gereja GKI Filial Lepro Merauke, Masjid Al Ikhwan Gudang Arang Merauke dan di Gereja Katolik Santa Ana Kampung Kamangi Distrik Tanah Miring Kab. Merauke.
 
dalam pelaksanaan karya bhakti prjajaranTNI AD Bersama dengan masyarakat setempat melaksanakan pembersihan di sekitar tempat-tempat ibadah tersebut dengan melakukan kegiatan pembabatan rumput, membersihkan sampah serta melakukan pengecatan dan membantu pembuatan toilet di geraja Santa Anna dan melakukan membersihkan lingkungan disekitarnya seperti SD Inpres Kamangi dengan melakukan pembabatan rumput baik dihalaman depan dan blakang.
 
Dilaksanakasert kegiatan karya bhakti bertujuan untuk memupuk Kemanunggalan  TNI  khususnya Angkatan Darat bersama rakyat, serta menjaga keharmonisan antar umat beragama. Serta terwujudnya tempat ibadah/rumah ibadah yang bersih, indah, rapi dan suci.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 08-December-2016
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter