Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

PEMBERIAN SANTUNAN KEPADA WARAKAWURI DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI JUANG KARTIKA TAHUN 2106 DI WILAYAH KOREM 174/ATW
 
Komandan Korem 174/ATW Brigjen TNI Asep Setia Gunawan, S.I.P. bersama dengan para Komandan Satuan dan Kabalak Disjan Jajaran Korem 174/ATW melaksanakan kegiatan pemberian santuan kepada warakawuri dalam rangka peringatan Hari Juang Kartika Tahun 2106 bertempat di Aula Anim Ha Makodim 1707/Merauke, Rabu (14/12).
 
Santunan berupa 40 paket Sembako yang diberikan kepada 40 orang Warakawuri yang hadir pada acara tersebut. Ucapan terima kasih disampaikan oleh para Warakawuri yang hadir kepada Korem 174/ATW beserta jajarannya atas perhatian yang telah diberikan.
 
Dalam sambutannya, Komandan Korem 174/ATW Brigjen TNI Asep Setia Gunawan, S.I.P. menyampaikan bahwa, peringatan Hari Juang Kartika, merupakan hari jadi TNI Angkatan Darat yang dilaksanakan setiap tanggal 15 Desember.
 
“Pada kesempatan pagi hari ini kami dari Korem 174/ATW dan juga Kodim 1707/Merauke beserta jajaran ingin berbagi kepada ibu-ibu Warakawuri dalam acara pemberian bingkisan supaya antara Kodim dan Korem dengan ibu-ibu Warakawuri ini tetap terjaga ikatan silahturahmi”. Terang Danrem.
 
“Jangan lihat dari besar kecilnya apa yang kita berikan ini, tetapi lihat nilai manfaatnya untuk menjalin silahturahmi”. Lanjut Danrem.
 
Selain kegiatan pemberian santunan kepada Warakawuri, pada peringatan Hari Juang Kartika juga dilaksanakan berbagai kegiatan lain diantaranya kegiatan bhakti sosial seperti karya bhakti, pasar murah, penghijauan, pengobatan massal dan masih banyak lagi kegiatan lainnya.
 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 174/ATW Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha, Kasi Ops Korem 174/ATW Kolonel Inf Rd. Agus Prasetyo U., Kasi Intel Korem 174/ATW Kolonel Inf Ayub Akbar, Dandim 1707/Merauke Letkol Inf I Made Alit Yudana, Dandenhubrem 174/ATW Letkol Chb Didin Zainudin, Dandenbekang XVII-44-04 Merauke Letkol Cba Parlin Hamonangan, S.E., M.M., Dandenkesyah 17.04.04/ Merauke Letkol Ckm M. Jamil Danyonif 755/Yalet Mayor Inf Ricardo Siregar S.H., M.Tr ( Han ), Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke Ibu Komang I Made Alit Yudana serta para Perwira Staf Kodim 1707/Merauke
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 14-December-2016
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter