Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

PEMASANGAN PATOK BERNUANSA MERAH PUTIH DALAM RANGKA SAMBUT HUT RI
 
Berbagai kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia telah dilakukan oleh berbagai komponen bangsa hingga sampai dengan lapisan masyarakat paling bawah yaitu tingkat pedesaan.
 
Pada kesempatan kali ini Babinsa Koramil 1707-05/Merauke Sertu Gimo Santoso bersama masyarakat Kampung Waninggap Nanggu, Distrik Semangga, Kab. Merauke melaksanakan karya bhakti bersihkan lingkungan dan pemasangan patok merah putih disepanjang jalan Kampung Waninggap Nanggu. Jum’at (04/8/17).
 
Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Gimo Santoso mengatakan bahwa kegiatan karya bhakti dan pemasangan patok merah putih disepanjang jalan tersebut dalam rangka menyambut HUT RI ke 72 tahun 2017 ini.
 
“Kegiatan karya Bahkti ini juga bertujuan agar lingkungan lebih kelihatan bersih dan pemasangan patok merah putih tersebut juga biar di bulan kemerdekaan ini Kampung Waninggap Nanggu nampak nuansa Merah Putih. Ungkap Babinsa.
 
Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Babinsa kali itu secara tidak langsung membiasakan kita semua untuk hidup saling bergotong-royong. Selain itu kegiatan ini juga mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat setempat, hal itu terlihat dimana para masyarakat bekerja penuh dengan semangat.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 07-August-2017
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter