Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

PEDULI SITUASI KAMTIBMAS DI WILAYAH BINAAN, BABINSA KORAML 1710-04/TEMBAGAPURA GENCARKAN GIAT KOMSOS SECARA BERKESINAMBUNGAN
 
Timika ~ Kali ini Babinsa Kp Jagamin Serka Indra Rukmana dan Babinsa Kp Kulamogon Serda Endah Suryono Koramil 1710-04/Tembagapura melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter) secara berkesinambungan, kali ini Serka Indra dan Serda Endah melaksanakan Komsos dengan petugas keamanan Terminal, bertempat di Terminal Bus Karyawan PT. FI Mile 68 Distrik Tembagapura Kab. Mimika, Minggu (2/12/2018).
 
Tidak hanya dengan warga binaan, Keakraban dan Sinergitas TNI dengan Kepolisian dan Scurity khususnya di area PT.FI harus tetap terjalin, salah satunya yaitu dengan lakukan komunikasi sosial untuk menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dengan Kepolisian dan Scurity PT FI, inilah yang dilakukan oleh Serka Indra dan Serda Endah dalam menjalin rasa keakraban serta kebersamaan baik dengan warganya maupun dengan Instansi lain.
 
Serka Indra dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mewujudkan Sinergitas antara TNI,Polri dan Scurity PT. FI dalam mengamankan Objek Vital Nasional secara bersama sama, tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan pihak keamanan lain, maka akan dapat mempererat hubungan , sehingga segala sesuatu yang akan mengganggu Stabilitas keamanan PT.FI dapat di cegah.
 
“ Selain Komsos dengan warga Binaan Kami Babinsa juga Komsos dengan pihak keamanan di Area PT FI yang merupakan Bagian dari wilayah kami,sehingga dengan Bersinerginya kami,diharapkan Stabilitas keamanan PT.FI yang merupakan salah satu aset Negara dapat terjaga” ungkap Serka Indra .
.
Ia juga mengatakan, dengan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa, semoga dapat diterima positif baik oleh masyarakat binaan maupun pihak keamanan lain. Dengan adanya Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, Babinsa akan tahu permasalahan di desanya, sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 03-December-2018
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter