Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

PASITER KODIM 1707/MERAUKE TUTUP KEGIATAN OSPEK DI UNIVERSITAS STIA KARYA DHARMA MERAUKE

 

Merauke (22/8) Penutupan Orientasi Studi Pengenalan Kampus (OSPEK) Mahasiswa Baru Universitas Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Karya Dharma Merauke Tahun Akademik 2016/2017 dipimpin oleh Pasi Ter Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Krest  Bawotong, S.Sos. pada hari Sabtu 20 Agustus 2016 bertempat di lapangan Kampus .
 
Selama kegiatan Orientasi ini berlangsung, dilaksanakan berbagai macam kegiatan yang bertujuan untuk membentuk karakter mahasiswa baru melalui beberapa tahapan diantaranya, harus mengenal kehidupan kampus, mengenal bagaimana karakter seorang mahasiswa dan sebagainya. karena tahapan ini sudah menjadi budaya di setiap perguruan tinggi dari sabang hingga merauke. Hal ini sesuai dengan Tema "DENGAN OSPEK CALON MAHASISWA MENGENAL, MEMAHAMI, DAN MENCINTAI DUNIA AKADEMIK MENJADI AGEN PERUBAHAN"
 
Dengan adanya pelaksanaan Ospek ini diharapkan para Mahasiswa baru dapat mengenal dan memehami lingkungan kampus sebagai suatu lingkungan Akademisi serta memahami mekanisme yang berlaku di dalamnya. Selain itu juga menambah wawasan mahasiswa baru untuk dapat mengunakan sarana akademik yang tersediah di Perguruan Tinggi secara maksimal. mempersiapkan mahasiswa agar mampu belajar di Perguruan Tinggi serta mematuhi dan melaksanakan norma - norma yang berlaku khususnya yang berkaitan dengan kode Etik dan Tata Tertib Mahasiswa. menumbuhkan kesadaran mahasiswa baru akan tanggung jawab Akademik dan Sosial sebagaimana tertuang dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi.
 
Dalam upacara penutupan OSPEK ini Pasi Ter Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Krest  Bawotong, S.Sos. selaku Inspektur upacara berpesan bahwa kegiatan Ospek bukan hanya sebatas datang dan pergi akan tetapi diharapkan para Mahasiswa benar-benar meresapi apa yang telah didapat selama mengikuti kegiatan OSPEK sehingga dapat berguna nantinya selama mengikuti kegiatan Perkuliahan di Universitas Stia Karya Dharma Merauke.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 22-August-2016
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter