Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

PASI TER KODIM 1707/MERAUKE HADIRI PEMBUKAAN RAPAT KERJA PELAYANAN DAN RAPAT KERJA KLASIS MERAUKE TAHUN 2017
 
Merauke_Senin (06/02/17). Pada pukul 10.00 Wit bertempat di Gereja Imanuel GPI Papua Buti, Kel. Samkai, Distrik Merauke, Kab. Merauke Pasi Ter Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Krets Bawotong, S.Sos. menghadiri pembukaan Rapat Kerja Pelayanan dan Rapat Kerja Klasis Merauke tahun 2017.
                  
Rapat Klasis GPI Papua Merauke akan berlangsung dari tanggal 06 s.d. 09 Februari 2017, kegiatan tersebut di ikuti sebanyak 336 orang peserta yang mewakili 19 Jemaat yang berada di bawah naungan GPI Papua Klasis Merauke yang masing-masing perwakilan jemaat terdiri dari Majelis jemaat, Kompel Perwata, Kompel Perpri, Kompel PPGPI, Kompel PAR, Kompel LANSIA. Adapun tema yang diangkat dalam kegiatan tersebut adalah “Bertolong- Tolonglah Menanggung Beban” dan Sub Tema “Melalui Rakersis GPI Papua Merauke Tahun 2017 Kami Siap Membaharui Komitmen Untuk Taat dan Setia Menjadi Pelayan Umat Dan Masyarakat”.
 
Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Sekda Kab. Merauke Drs. Daniel Pauta serta dihadiri oleh Ket. Sinode GPI Papua Pendeta W. Rumaimum. S.Th., Ketua Klasis GPI Papua Merauke Pendeta Viky jelira. S.Th., Wakil Ketua II DPRD Kab. Merauke Ir. Drs. Beny ichak Latumahina, Kadis Pers Lantamal XI Merauke Letkol Laut (P) Frenky South,
Wakapolres Merauke Kompol Marthin. W. Asmuruf. S. Sos. M.M., Pasi Ter Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Krets Bawotong, S.Sos., Pewakilan Lanud Merauke Lettu Lek Bangun. S.T.D., Kadis PU Ir. Habel Tobing. M.Eng. dan Kadis Infokom Vicky imkotta. S. Sos. serta Kepala Kementerian Agama Kab. Merauke Bapak Gabriel Rettob Rehayaan. S.Ag.
 
Acara pembukaan Rapat kerja klasis GPI Papua Merauke ini diawali dengan Ibadah yang di pimpin oleh Pendeta Irene Ibah. S.Th dengan pembacaan Firman 1 Korintus 3 : 1-9. Dalam khotbanya beliau menyampaikan bahwa saat ini kita dalam suasana syukur dalam rangka memperingati Injil masuk di tanah Papua yang jatuh pada tanggal 05 Februari 2017 yang ke-162 tahun. Sesuai dengan Sub. Tema dalam rakersis Tahun ini kita di tuntut untuk taat dan setia untuk melayani umat dan masyarakat di tengah-tengah kehidupan kita, karena hal itu yang di kehendaki Tuhan dalam kehidupan kita.
 
Dalam sambutannya Sekda Kab. Merauke Drs. Daniel Pauta menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan hamba-hamba Tuhan melalui pelayanan dan doanya kepada pemerintah Kab. Merauke. “Pemerintah Daerah akan tetap memberikan bantuan dan dorongan kepada seluruh umat untuk tetap menjaga persatuan walaupun berbeda keyakinan” ucap Drs. Daniel Pauta.
 
Sekda Kab. Merauke Drs. Daniel Pauta mengajak kepada seluruh peserta rapat untuk mewujudnyatakan semboyan IZAKOD BEKAI IZAKOD KAI  melalui tindakan yang nyata. Pemda selalu berusaha memberikan bantuan melalui dana hibah dalam setiap program yang ada walaupun dalam jumlah kecil namun harus di pertanggungjawabkan dengan baik penggunaannya dan harus ada laporan pertanggungjawaban tentang penggunaan dana tersebut.
 
“Sesuai dengan Sub tema dalam rakersis,  kita semua di panggil untuk melayani,  hal ini sesuai dengan komitmen Pemerintah Daerah dalam pelayanan masyarakat di kampung-kampung” tegasnya.
“Untuk menciptakan suasana damai di harapkan para umat tidak mudah terprovokasi dengan adanya komentar-komentar di media sosial yang ingin memecah belah persatuan” lanjut Sekda. 
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 07-February-2017
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter