Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

PASI INTEL  MEMBERI PEMAHAMAN TENTANG WAWASAN KEBANGSAAN KEPADA SISWA SMA SE KAB. BOVEN DIGOEL
 
Boven Digoel.  Pada hari  jum'at (18/3/16) pukul 08.30 WIT bertempat di Aula SMA YPPK ST YOSEPH TANAH MERAH Kab. Boven Digoel telah dilaksanakan kegiatan Penyuluhan Wawasan Kebangsaan yang diselenggarakan oleh Kesbangpol Kab. Boven Digoel, yang diikuti 100 orang pelajar SMA di  Boven Digoel.
 
Sambutan KaKesbangpol Kab. Boven Digoel yang diwakili oleh Bpk. Marthen Roempoemboy S,Sos Msi menyampaikan bahwa di adakannya kegiatan Penyuluhan Empat Pilar Wawasan Kebangsaan ini agar pelajar SMA bisa mengetahui dan memahami apa arti dan isi dari Empat Pilar tersebut yang terdiri dari Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhineka Tunggal Ika dalam berkehidupan sehari-hari.
 
Adapun yang hadir dalam kesempatan ini diantara :
1. Seketaris Kesbangpol Kab. Boven Digoel Bpk. Marthen Roempoemboy, S.sos. Msi
2. Pasi Intel Kodim 1711/BVD. Lettu Inf Rony K.R
3. Anggota Polres Boven Digoel. Iptu Soepomo
4. Anggota Satpol PP Kab. Boven Digoel. Ibu Theodora Balubun
5. Kepala Sekolah SMA YPPK St. Yoseph Tanah Merah Kab. Boven Digoel. Bpk Yosep Jorolan, Msc
6. Para Guru SMA YPPK St. Yoseph Tanah Merah Kab. Boven Digoel.
 
Pada kesempatan ini juga Pasi Intel Kodim 1711/BVD Lettu Inf Roni K.R mewakili Dandim 1711 /BVD turut pula mengisi materi " Peningkatan Keamanan dan Kenyamanan Dalam Berbangsa dan Bernegara ". Tidak hanya itu Pasi Intel Kodim 1711/BVD menambahkan kepada para siswa SMA bahwa pada saat ini dihadapkan dengan marak-maraknya peredarnya obat-obatan terlarang ( NARKOBA ) dan minum-minuman keras saya menghimbau agar para siswa tidak terjerumus didalam nya karna bisa berdampak negatif yaitu selain merusak generasi penerus bangsa bisa juga merugikan diri sendiri dan keluarga.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 21-March-2016
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter