Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

PANGDAM XVII/CENDERAWASIH LAKSANAKAN OLAH RAGA BERSAMA PRAJURIT DIWILAYAH MERAUKE
 
Merauke, tanggal 08 September 2015 pukul 05.30 WIT pangdam XVII/cenderawasih Mayjen TNI Himsa Siburian melaksanakan senam pernapasan di lanjutkan aerobik bersama anggota Korem, yonif 755/Yalet, Denzipur 11/MA serta Kabalakdisjan dan jajaranya bertempat di lapangan Makorem 174/ATW.
 
Dalam pelaksanaan senam pernafasan terlebih dahulu melaksanakan senam pemanasan yang di pimpin oleh Kajasrem Kapten Inf Jhon Balubun dengan diawalai tes denyut nadi awal di lanjut kan tes panderling/jongkok berdiri dan dilanjutkan senam pernapasan dan senan mulai bekerja serta lari aerobik sejauh 2200 meter dengan mengelilingi Tugu L.B. Moerdani yang di pimpin langsung oleh Kajasrem beserta anggotanya.
 
Selesai melaksanakan senam dan aerobik Pangdam mengambil pengarahan singkat kepada anggota dan menghimbau kepada seluruh prajurit untuk selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan Oleh Tuhan. Dengan melaksanakan olah raga adalah salah satu bentuk syukur kita atas nikmat kesehatan yang diberikan Tuhan kepada kita. Selain itu olah raga adalah kebutuhan, untuk itu Pangdam Berharap semua prajritnya agar selalu melaksanakan olahraga supaya tubuh selalu sehat jasmani dan rohani serta jauh dari penyakit dan selalu bersukur dgn apa yg kita miliki.
 
Pada kesempatan ini pula Pangdam menghimbau kepada seluruh anggota agar tidak mengkonsumsi minum-minuman keras karena selain barang itu diharamkan oleh agama juga salah satu penyebab tingginya kriminalitas yang diakibatkan karena pengaruh alkohol yang terkandung didalamnya. Untuk itu Pangdam menyatakan bahwa Kodam XVII/Cenderawasih telah menyatankan perang terhadap miras.
 
Dalam mengakhiri sambutanya Pangdam Mayjen TNI Hinsa Siburian menekankan kepada seluruh Prajurit Kodam XVII/Cenderawasi harus baik-baik dengan rakyat dan jangan menyakiti hati rakyat, karena kita semua adalah tentara rakyat kita di gaji oleh pajak dari rakyat.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 08-September-2015
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    1. Marasi Situmeang 06-December-2016
    Pak Panglima Siburin teman akrab saya dulu di medan,salam kangen ya lae.GBU Marasi Situmeang Batam

    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter