Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

PANGDAM XVII/CENDERAWASIH HADIR DALAM PESTA BUDAYA ASMAT KE-31

                                                                                                          

Agats (13/10) Bertempat di Distrik Agats Kab. Asmat Pangdam XVII/Cenderawasih  Mayjen TNI Hinsa Siburian didampingi oleh Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf I Made Alit Yudana melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka menghadiri pesta budaya Asmat ke-31.
 
Dalam kunjungan kerjanya Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Hinsa Siburian beserta rombongan juga menyempatkan diri berkunjung ke Koramil 1707-08/Agats untuk mengecek Makoramil dan foto bersama dengan anggota Koramil dan ibu persit.
 
Selain itu, Pangdam juga melaksanakan tatap muka dengan Duta Besar Vatikan Untuk RI  MGR. Antonio Guido Filipazzi. Dalam tatap muka dengan Duta Besar Vatikan Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Hinsa Siburian menjelaskan bahwa kedatangannya di Kab. Asmat ini dalam rangka rangkaian kunjungan kerja menghadiri pesta budaya. Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Pangdam kepada Keuskupan Agats atas pelayanan dan dukungan dalam pembanguna jalan di Batas batu, semoga dengan jalan tersebut nantinya memudahkan pelayanan terhadap umat di sana.
 
Ucapan selamat ketemu dan selamat jalan juga disampaikan kepada Dubes Vatikan karena hari ini juga dubes Vatikan akan berangkat ke Timika. Selanjutnya pemberian cindera mata dari Dubes Vatikan kepada Pangdam XVII/Cenderawasih dan Bupati Asmat. Usai mengantar keberangkatan Dubes Vatikan di pelabuhan Fery Distrik Agats Kab. Asmat Pangdam beserta rombongan menghadiri acara lelang pesta budaya Asmat di lapangan Yos Sudarso Distrik Agats kab. Asmat.
 
Turut hadir dalam pesta budaya Asmat ke-31 Asintel Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf TSP Silaban, Pa Ahli kodam XVII/ Cenderawasih dan Danramil Kota Mimika Kapten Inf Nainggolan.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 14-October-2016
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter