Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

PANGDAM XVII/CENDERAWASIH BERIKAN PENGARAHAN KEPADA PRAJURIT TNI AD DAN PNS DI MERAUKE
 
Merauke_Senin (16/04/2018). Bertempat di Lapangan Makodim 1707/Merauke Jln. Raya Mandala, Distrik Merauke, Kab. Merauke Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI George E. Supit memberikan pengarahan kepada Prajurit TNI AD dan PNS Angkatan Darat yang ada di Merauke.
 
Dalam awal sambutannya Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI George E. Supit menyampaikan apa yang telah disampaikan oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) yaitu ucapan terima kasih kepada seluruh Prajurit TNI AD atas kerja kerasnya sehingga setiap pelaksanaan tugas diberbagai wilayah dapat berjalan dengan baik.
 
“Dengan hasil kerja keras, profesionalisme dan semangat dalam pengabdian kepada Negara dan Bangsa ini, maka TNI sampai dengan tahun 2017 kemarin masih mendapatkan predikat terbaik dari seluruh Instansi maupun Lembaga yang ada di Negara Indonesia”. Ungkap Pangdam.
 
“Dengan hasil predikat yang kita peroleh saat ini kita jangan cepat berbagga diri, tetapi kita harus bisa dan mampu untuk mempertahankan bahkan meningkatkan kinerja dimulai dari masing-masing individu”. Tegasnya.
 
Sedangkan memasuki Pilkada diberbagai wilayah pada TA. 2018 ini, saya berharap kepada seluruh Prajurit TNI AD tidak ada yang terlibat dalam politik praktis, prajurit harus benar-benar netral dan siapkan pengamanan koordinasi dengan instansi terkait agar kegiatan Pilkada nantinya dapat berjalan aman, tertib dan lancar.
 
Kegiatan netralitas tidak hanya kita tidak mendatangi tempat-tempat pasangan calon maupun yang lainnya tetapi juga termasuk tidak meminjamkan sarana dan prasarana TNI AD untuk digunakan sebagai kepentingan atau kegiatan politik seperti kampanye dan pertemuan digedung asrama serta disekitar satuan dijadikan pemasangan spanduk maupun pamflet yang dapat menimbulkan sorotan bahwa TNI AD tidak netral.
 
Selain itu, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen George E. Supit juga menghimbau bahwa untuk menjadi Prajurit TNI AD itu tidak mudah, untuk itu laksanakan setiap tugas dengan baik dan tanggung jawab serta hindari pelanggaran sekecil apapun yang mana dapat merusak nama baik diri sendiri, keluarga maupun satuan.
 
Jadilah prajurit profesional, disiplin dan taat aturan serta rendah hati seperti pepatah mengatakan bahwa padi semakin berisi maka akan semakin merunduk, untuk itu kita tidak boleh arogan dan harus selalu berbuat baik kepada sesama serta untuk mengingatkan bahwa kita ini berasal dari rakyat dan nantinya akan kembali menjadi rakyat.
 
Diakhir sambutannya Pangdam XVII/Cenderawasih menghimbau kepada seluruh Prajurit dan PNS untuk selalu memelihara kesehatan dan fisik dengan tujuan setiap pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik serta bagi yang sudah berkeluarga hindari KDRT sekecil apapun, sayangi keluarga kalian dan didik anak-anak kalian dengan baik demi masa depan mereka.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 20-April-2018
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter