Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

PABUNG ASMAT  KODIM 1707/MERAUKE MENGHADIRI MUSRENBANG TINGKAT DISTRI DI BEBERAPA KECAMATAN KAB. ASMAT
 
Asmat, (16-21/03) Bupati Asmat Elisa Kambu, S. Sos.  Beserta rombongan dari Pelabuhan Feri Asmat menuju Kampung Kamur Kec Pantai Kasuari untuk melaksanakan tinjauan Musrenbang tingkat Distrik yang diselenggarakan di wilayah tersebut.(Distri Pantai Kasuari)
 
Dalam kunjungan kerja Bupati beserta rombongan disambut dengan tarian adat setempat. Selesai pertunjukan tarian adat Rombongan Bupati menuju ke Kantor Distrik untuk melihat pelaksanaan Musrenbang tingkat Distrik dan sekaligus memberikan pengertian maksud dan tujuan tentang kegiatan Musrenbang ini.
 
Pada kamis 17 Maret  2016, pukul 08.00 Wit Bupati beserta Rombongan menuju ke Kecamatan Pahit dan Kantor Distrik untuk meninjau pelaksanaan Musrenbang. Dalam pelaksanaan Musrenbang di Distrik Pahit Bupati  menyampaikan inti tentang pelaksanaan Musrenbang, bahwa  kegiatan Musrenbang ini jangan dilihat hanya begitu begitu saja, tapi kita semua harus tahu bawah yang dibicarakan adalah tentang peubahan-perubahan Kampung, Distrik, dan Kabupaten serta pembangunan yang ada di Kab. Asmat.
 
Selesai berkunjung ke Distrik Pahit esok harinya Bupati beserta Rombongan berangkat menuju Distrik Suwator. Sesampainya di Distrik Suwator Bupati dan Rombongan disambut dengan tarian adat dan dihadiri pendukungnya kurang lebih 3.000 orang.
 
Selesai sambutan tarian adat setempat Bupati dan Rombongan menuju kantor camat untuk melihat kegiatan Musrenbang tingkat Distrik dan sekaligus memberikan sambutan tentang pentingnya mengikuti Musrenbang.
 
Pada hari sabtu, 19 Maret 2016 pukul 09.00 Wit  Bupati beserta rombongan  menuju Distrik  Atsy, sesampainya di Distri Atsy Bupati dan Rombongan makan bersama di lapangan yang sudah disiapkan. Selesai ramah tamah secara resmi Bupati Menutup kegiatan Musrenbang yang diselenggarakan disetiap Distrik Kab. Asmat.
 
Hadir dalam rombongan Bupati Wakil Bupati Kab Asmat, Plh sekda, Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD, Asisten I, Asisten II, Asisten II, para Kepala bagian di lingkungan Setda Kab. Asmat, para pimpinan SKPD dilingkungan Kab. Asmat, Pabung Asmat Kapten Inf Napoleon dan Kabag Ops Polres Asmat.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 24-March-2016
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter