Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

MENJAGA MORIL PRAJURIT AGAR TETAP SEMANGAT MELAKSANAKAN TUGAS DANKOSEKTOR SELATAN BRIGIF 15/KUJANG II LAKSANAKAN KUNJUGAN KE POS-POS
 
Merauke ( 6/9 ). Seminggu setelah serah terima Pos Kosektor , Komandan Kosektor Selatan Brigif 15/Kujang II Kolonel Infanteri Bagus Suryadi Tayo langsung melaksanakan kunjungan ke pos-pos Satgas Pamtas yang berada di jajaran Kosektor Selatan yaitu Yonif 600/Raider dan Yonif 301/Prabu Kian Santang.
 
Dalam kunjungan tersebut Rombongan Dankosektor menggunakan 2 kendaraan Roda 4 menuju pos km 42 satgas Yonif 301/PKS, Pos Umap dan Pos Imko serta bermalam di kotis Yonif 600/Raider. Selain itu Dan Kosektor Kolonel Bagus juga mengunjugi Pos Kanggewot, Tembutka lama, Upkim dan Nienati merupakan pos lanjutan yang di kunjungi oleh Dankosektor.
 
Dengan kondisi medan yang dilalui tidak semua jalan dapat dilalui dengan menggunakan kendaraan roda 4 tetapi hanya dengan kendaraan roda 2 jenis trail untuk bisa sampai ke sasaran. Namun demikian dengan kesulitan yang di hadapi merupakan tantangan yang cukup mengesankan bagi rombongan Dankosektor dalam melaksanakan kunjungannya.
 
Dimana dalam kunjungannya Dankosektor di dampingi oleh Danyon 301/PKS Letkol Inf Mahfud dan Danyon 600/Raider Letkol Inf Wilson memberikan pengarahan singkat kepada anggota Pos yang berada d jajaran Yonif 301/PKS dan Yonif 600/Rider. Dalam arahanya Dankosektor selatan Brigif 15 kujang II Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo memerintahkan kepada para Danpos untuk segera menyesuaikan serta memperbaiki sarana dan fasilitas Pos agar layak digunakan oleh prajurit, selain itu Dankosektor juga melarang prajuritnya berburu dan tidak boleh memelihara hewan yang di lindungi serta selalu siap dan waspada dalam mengantisipasi kemungkinan yang akan terjadi. memgakhiri arahanya Kolonel Bagus menyampaikan dalam kunjungan kerja Dankosektor Selatan akan melaksanakan kunjuganya di seluruh pos-pos Jajaran Kosektor selatan yang ada di wilayah perbatasan RI– PNG dengan tujuan untuk tetap menjaga moril serta semangat bagi prajurit yang berada di garis depan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia).
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 08-September-2015
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter