Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

MENJAGA KETAHANAN TUBUH PRAJURIT KOREM 174 LAKSANAKAN AEROBIK
 
Selasa (22/03) Pukul 05.00 Wit. Bertempat di lapangan Makorem 174/ATW. Anggota Korem melaksanakan apel pagi dalam rangka pengecekan kesiapan anggota untuk melaksanakan Senam Pernapasan dan Lari Aerobik yang diambil lansung oleh Kasiops Kolonel Inf R. Agus Prasetyo Utomo.
 
Dimana dalam pelaksanaan senam dan lari aerobik tersebut diawalin dengan senam peregangan (gerakanan pemanasan) mulai dari pemeriksaan denyut nandi dan dilanjutkan gerakan dasar yang berurutan mulai dari kepala hingga kaki dengan tujuan agar tidak terjadi cidera saat melaksanakan berlari maupun ollahraga lainnya.
 
Pada pelaksanaan lari aerobik kali ini seluruh prajurit korem 174/ATW dibawa lari keluar Makorem oleh Kasrem 174/ATW Kolonel Inf R. Sidarta Wisnu Graha menuju Kampung Kamangi dan kembali Makorem 174 dengan jarak tempuh 3200 meter. Dalam pelaksanaan lari tersebut seluruh anggota nampak bersemangat dapat dilihat irama ayunan kaki serta dengan teriakan lagu yang dinyanyikan.
 
Dengan dilaksanakannya lari aerobik pada pukul 05.00 diharapakan seluruh anggota baik yang berdinas khusus maupun dinas sehari-hari sebelum mengawali aktifitasnya dapat melaksanakan olahraga dengan berolahraga kita bisa memiliki badan yang sehat maupun menjaga ketahanan tubuh sebagai seorang prajurit dalam menunjang tugas-tugas kedepannya dan tidak kegiatan aerobik saja yang di laksanakan setiap hari selasa dan kamis, sesuai kebijakan dan arahan komandan Korem 174/ATW Brigjen TNI Achmad Marzuki seluruh prajurit Korem setiap hari usai melaksanakan jam kantor wajib melaksanakan Oraum (olah raga Umum) sesuai sarana prasarana yang telah disiapkan oleh satuan.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 22-March-2016
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter