Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

MELALUI KOMSOS, DANRAMIL 1707-16/SOTA AJAK KEPALA SUKU KUNAM UNTUK LEBIH PEDULI LAGI TERHADAP PERGAULAN REMAJA
 
Komandan Koramil 1707-16/Sota Kodim 1707/Merauke Mayor Inf Daniel Ngilawane bersama Danpos Satgasban Intel Pos Sota Lettu Inf Andre melaksanakan Komunikasi Sosial kepada Bapak Marthin Ndiken yang merupakan Kepala Suku Kanum Kampung Sota, Distrik Sota, Kab. Merauke. Selasa (08/01/2019).
 
Pada kesempatan tersebut Danramil 1707-16/Sota Mayor Inf Daniel Ngilawane mengatakan bahwa kegiatan komunikasi sosial dengan warga yang ada diwilayah teritorialnya secara rutin dilakukan dengan tujuan untuk menjaga hubungan antar sesama umat manusia sehingga tercipta suasana keakraban dan kerjasama yang baik demi pelaksanaan tugas pokok pembinaan teritorial diwilayah.
 
”Dengan terciptanya hubungan yang baik dengan warga diharapkan dapat memberikan berbagai informasi terkait dengan situasi dan keadaan yang terjadi diwilayah baik itu kejadian alam maupuan tindakan manusia itu sendiri sehingga secra cepat dapat membantu menangkal dan menyelesaikannya”. ucap Danramil.
 
”Sebagai aparat kewilayahan tentunya juga harus betul-betul bisa mengakrabkan diri dengan semua komponen masyarakat yang ada sehingga kita bisa menjadi salah satu bagian dari kehidupan mereka dan dapat memberikan pemahaman dan inpirasi bagi agar bisa memiliki nilai kebersamaan dalam kehidupan sehari-hari”. terangnya.
 
Danramil 1707-16/Sota Mayor Inf Daniel Ngilawane juga menghimbau kepada Bapak Marthin Ndiken untuk bersama-sama saling peduli terhadap pergaulan para remaja kampung, jangan sampai mereka terjebak dalam pergaulan bebas dan mabuk-mabukan karena hal tersebut dapat menjerumuskan ke hal-hal negatif yang berakibat akan mencemarkan nama dirinya dan keluarganya.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 10-January-2019
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter