Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

MELALUI KOMSOS, DANRAMIL 07/KEPI BERI MOTIVASI KEPADA PETANI KAMPUNG SOBA
 
Danramil 1707-07/Kepi Kodim 1707/Merauke Lettu Inf Surian bersama Babinsa Koramil 1707-07/Kepi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada Bapak Sirel Kabenimu yang merupakan salah satu petani Kampung Soba, Distrik Obaa, Kabupaten Mappi. Senin (10/06/19).
 
Kegiatan Komsos yang dilakukan di area persawahan Bapak Sirel Kabenimu tersebut Danramil 1707-07/Kepi Lettu Inf Surian memberikan motivasi serta arahan tentang bagaimana tata cara menanam padi dengan baik mulai dari pengolahan lahan, pembibitan dan penanaman serta perawatan.
 
”Sebagai seorang aparat teritorial yang dalam kesehariannya selalu bersentuhan dengan warga sebisa mungkin dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta membantu mengatasi berbagai macam kesulitan yang dialami oleh warga”. ucap Lettu Inf Surian
 
”Seperti yang saya lakukan tersebut memberikan arahan dan memotivasi Bapak Sirel Kabenimu dalam mengolah lahan sawahnya dengan harapan hasil yang didapat nantinya memuaskan”. jelasnya.
 
Lettu Inf Surian menambahkan, keberadaannya di wilayah tidak hanya memberi arahan dan motivasi saja tetapi juga para Babinsanya selalu aktif melakukan pendampingan kepada para petani untuk langsung turun kesawah dan membantu warga dalam berkebun serta kegiatan-kegiatan sosial lainnya.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 12-June-2019
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter