Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

MELALUI KOMSOS, BABINSA KORAMIL 1707-05/MERAUKE
AJAK WARGA UNTUK JAGA KESEHATAN
 
Untuk memupuk hubungan antar sesama perlunya dilakukan interaksi dan komunikasi sosial dengan tujuan agar suatu hubungan tersebut dapat terjaga bahkan semakin erat sehingga kebersamaan dapat dirasakan. Hal tersebut sering dilakukan oleh Babinsa dengan masyarakat yang ada di wilayah teritorialnya guna menjalin hubungan baik dalam rangka mendukung togas pokok dalam pembinaan teritorial (Binter) di wilayah.
 
Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1707-05/Merauke Serma Suripto melaksanakan anjangsana dan komunikasi sosial dengan Bapak Klemens Balagaize yang merupakan salah satu warga Kampung Kuper, Distrik Semangga, Kab. Merauke. Merauke (11/03/2019).
 
Menurut Babinsa Serma Suripto bahwa kegiatan anjangsana dan komuniukasi sosial dengan warga yang ada di wilayah teritorialnya dilakukan secara rutin dan berkesinambungan guna memelihara dan meningkatkan tali silaturahmi serta mengetahui perkembangan situasi yang ada di wilayah.
 
”Dengan secara rutin kita berkomunikasi dengan warga masyarakat maka dapat meningkatkan hubungan yang baik bahkan bisa mengatahui perkembangan situasi yang ada”. ungkap Serma Suripto.
 
Pada kesempatan tersebut Babinsa Serma Suripto juga mengajak kepada Bapak Klemens Balagaize beserta keluarganya untuk senantiasa memelihara kebersihan lingkungan dan menjaga kesehatan, karena dengan sehat kita bisa melakukan berbagai kegiatan dengan nyaman.
 
Bapak Klemens Balagaize yang merupakan Ketua RW.01 Kampung Kuper mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa Koramil 1707-05/Merauke yang selalu aktif dalam kegiatan bermasyarakat, seperti yang dilakukannya saat ini mendatangai rumah kami dan berkomunikasi serta mengajak untuk memelihara kebersihan lingkungan dan menjaga kesehatan.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 13-March-2019
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter