Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

LATIH KESIAPSIAGAAN SATUAN, KOREM 174/ATW GELAR LATIHAN GABUNGAN PENANGGULANGAN BENCANA KEBAKARAN HUTAN
 
Merauke ,(23/11) bertempat di Makorem 174/ATW diselenggarakan pembukaan  Latihan Pasukan Pemukul Reaksi Cepat (PPRC) Penanggulangan Bencana Pemadam Kebakaran hutan dan lahan jajaran Korem 174/ATW, kegiatan latihan ini dibuka oleh Daneem 174/ATW selaku Danlatgulben Brigjen TNI Supartodi,SE.,M.Si. dan Dandim 1707/Merauke Letkol Inf I Made Alit Yudana sebagai Dan Satgas Latgulben.
 
Dalam pelaksanaan Latihan ini dilaksanakan secara dreal teknis selama Lima hari maupun dreal Taktis dilapangan dengan mengkondisikan keadaan sebenarnaya secara simulasi. Tujuan diselengarakanya kegiatan Latgulben untuk melatih kesiapsiagaan satuan di jajaran Korem 174/ATW apabila terjadi kebakaran hutan maupun lahan. karena kondisi Wilayah Merauke yang sebagian besar adalah wilayah hutan, walaupun beberapa waktu kita telah melaksanakan kegitan tersebut secara nyata dilapangan, namun latihan itu sendiri dilaksanakan sesuai program yang telah di tentukan.
 
Dimana dalam pelaksanaan Kegiatan Latgulben  ini diselenggarakan di Makorem 174/ATW selama 2 (dua) hari yang dimulai dari hari Senin sampai dengan hari selasa (23/24)  dan di ikuti oleh 200 personel gabung TNI-POLRI, Basarnas dan Satpol PP Kabupaten Merauke.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 26-November-2015
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter