Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

KOREM 174/ATW GELAR WERVING PENERIMAAN CATA PK GEL I TAHUN 2016
 
Selasa (22/03) Pukul 09.00 Wit. Bertempat di Aula L.B. Moerdani Makorem 174/ATW. Telah dilaksanakan Werving penerimaan Cata PK Gelombang I Tahun 2016 oleh Panda (Panitia Daerah) Merauke yang di ikuti oleh 95 orang dari animo yang telah mendaftarkan diri di Ajenrem 174  sebanyak 160  orang. 95 orang tersebut terdiri dari pendaftar umum 64 orang dan 31 orang Putra Daerah pendaftar umum dan Pedalaman, yang dipimpin langsung oleh Ketua Panitia yaitu Danrem 174/ATW Brigjen TNI Achmad Marzuki.
 
Tujuan dilaksanakan seleksi penerimaan tamtama PK ini adalah untuk menyiapkan calon prajurit tamtama TNI AD sesuai kebutuhan organisasi pada saat ini dan mendatang. Dalam pelaksanaan Werving ini tim panitia Daerah akan menyeleksi dari 95 orang tersebut untuk melanjutkan seleksi ketingkat Panpus (Panitia Pusat). Adapun tahapan seleksi yang akan dilalui oleh para calon prajurit Tamtama PK pada seleksi tingkat Panitia Daerah yaitu Pemeriksaan Kesehatan, Pemeriksaan administrasi, pemeriksaan kesegaran Jasmani dan yang terakhir pemeriksaan Metal Idiologi.
 
Penerimaan Tamtama PK TNI AD adalah bagian dari penyediaan prajurit dengan harapan melalui penerimaan prajurit Tamtama PK akan diperoleh warga negara yang secara suka rela yang ingin mendarma baktikan dirinya kepada negara dan bangsa  melalui penerimaan TNI AD.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 22-March-2016
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter