Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

KORAMIL 1710-07/MAPURUJAYA BERSAMA MASYARAKAT MELAKUKAN
PEMBERSIHAN DI BALAI KAMPUNG POMAKO
 
Timika, Senin (27/02/2017). Kebersihan merupakan bagian dari iman dan perlu dijaga pelaksanaannya untuk menciptakan lingkungan yang indah dan sehat. Koramil 1710-07/Mapurujaya menyadari pentingnya kebersihan di wilayah binaannya, oleh sebab itu Batuud Koramil, Pelda Monab Supriyanto melaksanakan kegiatan pembersihan lingkungan bersama masyarakat.
 
Kegiatan dilaksanakan di sekitar Balai Kampung Pomako dan sekitar jalan poros Pomako bersama sekitar 35 orang masyarakat. Kegiatan pembersihan difokuskan kepada pembenahan batu-batu yang berserakan dan rumput liar di sekitar balai kampung selain itu pembersihan dilakukan menggunakan alat seadanya. Kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan budaya bersih dan juga sebagai wujud kampanye kepada masyarakat luas tentang pentingnya kebersihan.
 
Kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat dan mereka pun mengharapkan TNI akan tetap mendampingi masyarakat dalam setiap kegiatan. Kegiatan ini akan dijaga dan dipelihara oleh Koramil 1710-07/Mapurujaya untuk meningkatkan kualitas Kemanunggalan TNI dan Rakyat.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 01-March-2017
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter