Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

KORAMIL 1710-04/TEMBAGAPURA TURUT MENYEMARAKAN PELAKSANAAN UPACARA DETIK-DETIK PROKLAMASI PADA HUT RI KE 71
 
Timika, Rabu (17/08/2016). Pelaksanaan HUT RI ke 71 dilaksanakan secara serentak di seluruh Kabupaten Mimika termasuk di wilayah Koramil 1710-04/Tembagapura yang juga ikut menyemarakan hari Kemerdekaan Indonesia ini. Upacara dilaksanakan di lapangan bola Sporthall Tembagapura di Mile 68 yang disaksikan oleh ribuan orang dari Aparat TNI, Polri, PT.FI dan masyarakat.
 
Dalam Upacara ini Danramil 1710-04/Tembagapura, Lettu Inf Teguh Heru turu hadir bersama jajarannya sebagai wujud kebersamaan antara TNI dengan elemen lainnya yang tidak bisa terpisahkan. Inspektur Upacara dalam kesempatan ini membacakan amanat yang intinya PT.FI hingga saat ini telah memberikan dukungan terhadap peningkatan ekonomi Negara sehingga dalam momentum ini perlu meningkatkan kinerja sesuai dengan tema tahun ini yaitu "Kerja Nyata". Dalam amanat pun dijelaskan bahwa generasi muda harus membangun Bangsa dengan kegiatan positif serta mengajak karyawan PT.FI untuk mengoptimalkan kinerja.
 
Dalam Upacara kali ini pengibaran Bendera Merah Putih dilaksanakan oleh Paskibra yang terdiri dari siswa-siswa berprestasi dari Tembagapura. Mengakhiri rangkaian kegiatan, EVP HRD PT.FI, Bapak Didik memberikan penghargaan kepada 45 orang karyawan PT.FI yang telah bekerja selama 25 tahun, 30 tahun dan 45 tahun sebagai wujud terima kasih atas jasa-jasanya selama ini. Disamping itu di akhir acara juga diisi dengan hiburan seperti pawai tumpeng dari setiap departemen, tarian Bendera Merah Putih, Drama kolosal pejuang Republik Indonesia dalam merebut kemerdekaan, tarian adat Amungme dan ditutup dengan Tari Yospan bersama.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 22-August-2016
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter