Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

KORAMIL 1710-04/TEMBAGAPURA LAKUKAN KOMSOS DENGAN SEMUA LAPISAN MASYARAKAT UNTUK MENJAGA SITUASI KAMTIBMAS
 
Timika, Selasa (28/2/2017). Situasi di Tembagapura saat ini belum menentu karena dampak kondisi PT.Freeport yang belum stabil. Menyadari situasi seperti itu, Koramil 1710-04/Tembagapura terus menjalin hubungan baik dengan semua lapisan masyarakat agar hubungan baik antara TNI dan rakyat tetap terjaga serta dapat memantau perkembangan situasi yang terjadi di wilayah.
 
Babinsa Koramil 1710-04/Tembagapura, Serka Jafar, Serda Tabun dan Praka Muhtar melaksanakan kegiatan Teritorial dengan melaksanakan Anjangsana ke Desa Banti, Utikini dan Kimbeli. Dalam kesempatan ini mereka menemui tokoh masyarakat dan tokoh perempuan serta warga lainnya untuk saling bertegur sapa. Tidak lupa dalam kesempatan itu para Babinsa juga menanyakan kondisi dan situasi wilayah. Di akhir kesempatan itu Babinsa menghimbau para warga agar tetap menjaga situasi Kamtibmas walaupun perusahaan sedang terganggu demi kenyamanan bersama.
 
Pada kesempatan yang sama Babinsa Koramil 1710-04/Tembagapura yang lain, Kopda Ali Sueb melaksanakan Komsos dengan Security PT.FI sebagai bagian dari kegiatan Teritorial. Dalam kesempatan itu pun Babinsa melakukan pengecekan situasi terakhir di wilayah Tembagapura kemudian menyampaikan agar setiap perkembangan situasi yang terjadi pihak Security dapat melaporkan kepada Koramil agar bisa bersama membangun situasi yang kondusif.
 
Kegiatan Teritorial di wilayah Tembagapura akan terus dilanjutkan demi terciptanya hubungan yang harmonis antara TNI dengan seluruh elemen masyarakat. Selain itu seluruh tokoh masyarakat pun mengharapkan TNI tetap konsisten bersama rakyat dalam menjaga situasi di Tembagapura.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 01-March-2017
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter