Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

KORAMIL 1707-08/AGATS BERIKAN PAKAIAN LAYAK PAKAI
 
Asmat_Senin (05/06/2017). Bertempat di Kampung Simsagar, Distrik Safan, Kab. Asmat para Babinsa Koramil 1707-08/Agats yang dipimpin oleh Serda Ferinando Desnam menyerahkan bantuan berupa pakaian layak pakai kepada masyarakat setempat.
 
Dalam pelaksanaannya kegiatan kali itu disamping memberikan pakaian layak pakai juga dijadikan kegiatan komunikasi sosial (komsos) untuk meningkatkan hubungan yang baik dengan masyarakat Kampung Simsagar khususnya dan wilayah Koramil 1707-08/Agats umumnya.
 
Dalam kesempatan tersebut Babinsa Koramil 1707-08/Agats Serda Ferinando Desnam menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap kesulitan yang dialami oleh masyarakat sekitar yang berada di wilayah Koramil 1707-08/Agats. kata Babinsa.
 
Selain itu paling tidak dengan adanya kegiatan seperti ini kita bisa sedikit mengurangi kesulitan masyarakat Simsagar dan sekaligus bisa mempererat silaturahmi antara TNI dan Rakyat sehingga terscipta kemanunggalan TNI dan Rakyat. Ungkapnya.
 
Bapak Yusak Amiyaram selaku Tokoh Adat yang mewakili masyarakat Kampung Simsagar merasa sangat senang dan menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dan kepedulian Koramil 1707-08/Agats kepada masyarakat wilayahnya dan saya berharap kedepannya kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 07-June-2017
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter