Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

Komandan Korem 174/ATW Beri Jam Komandan Kepada Seluruh Anggota
 
Membina dan membentuk prajurit agar selalu mempunyai Jiwa Disiplin dalam melaksanakan tugasnya adalah Komitmen Komandan Korem 174/ATW Brigjen TNI R Agus Abdurrauf S.I.P., M Tr (Han) dalam kepemimpinannya. Jam Komandan adalah salah satu cara yang dilakukannya untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas maupun kondisi langsung para prajuritnya.
 
Pada Rabu (11/9/19) pagi, pada pelaksanaan apel pagi diambil langsung oleh Komandan Korem 174/ATW sekaligus melaksanakan Jam Komandan kepada seluruh anggota Makorem 174/ATW bertempat di lapangan apel Korem 174/ATW Jln. Poros Tanah Miring Merauke Papua.
 
Dalam pengarahannya Komandan Korem Brigjen TNI R Agus Abdurrauf S.I.P., M Tr (Han) menyampaikan beberapa penekanan tentang situasi yang berkembang akhir-akhir ini dalam kehidupan prajurit, selain itu Danrem juga menekankan untuk harus selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan aktifitas kehidupan kita sehari-hari, selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, meningkatkan pencapaian Kinerja dengan baik, selalu menginstrospeksi diri masing-masing serta meningkatkan disiplin dan jauhi pelanggaraan.
 
"Jadilah prajurit dan PNS yang mempunyai arti bagi diri sendiri, keluarga, satuan dan masyarakat yang selalu dicintai rakyat dan lingkungannya dengan tidak melakukan pelanggaran", pesannya.
 
Diakhir pengarahannya, Danrem 174/ATW menekankan kepada setiap prajurit harus selalu memegang teguh doktrin yang sudah tertanam di setiap dada prajurit yaitu Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI. Doktrin inilah yang menjadi landasan bagi prajurit dalam melaksanakan tugas dan kehidupan. "Pantang menyerah, selalu gembira dalam tugas dan tetap semangat, selalu berbuat dan bertugas secara profesional", tegasnya.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 11-September-2019
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter