Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

KODIM 1711/BVD KOODINATOR LAPANGAN BOVEN DIGOEL ADVENTURES TRAIL MENYAPA MASYARAKAT PERBATASAN RI-PNG DAN MELINTASI ALAM PAPUA
 
Boven digoel. Sebanyak 150 roaders turut memeriahkan kegiatan Adventure trail 2018 yang diselenggarakan Pemda Kab. Boven Digoel dalam rangka 2 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Boven Digoel, turut menarik antusiasme peserta dari berbagai kalangan masyarakat, peserta mengaku sangat senang bisa mengasah kemampuan di bidang Adventure trail, juga ingin berkeliling dan melihat secara dekat wilayah perbatasan RI-PNG "Event ini luar biasa kata peserta, peserta berharap, event semacam ini dapat rutin di selenggara, sehingga para off-roader dari berbagai kalangan dapat menikmati keindahan daerah perbatasan
 
Acara ini juga dihadiri langsung oleh Bupati Boven Digoel Bapak Benediktus Tambanop, S,STP dan Wakil Bupati Boven Digoel  H. Khaerul Anwar, ST. Atau yang dikenal dengan sebutan"BENAR" Beni-Anwar. Bupati Boven Digoel secara simbolis, mengangkat bendera tanda pelepasan para off-roaders.
 
Selain itu, Hadir pula dalam kegiatan Akbp Y.Afri Budi S.R SIK (Kapolres Boven Digoel), Mayor Inf Haryanto Hendrik (Kasdim 1711/BVD), Letkol Inf Sidik Wiyono (Dansatgas Pamtas Yonif Raider 500/Sikatan), Bapak Anton (Kabag Umum Setada), Lettu Inf Santo (Dan Satgas Ban), Bapak Marten Rupombo (Sekertaris Kesbangpol).
 
Mayor Inf Haryanto Hendrik Kepala Staf Kodim 1711/BVD Selaku Koordinator lapangan menyampaikan pesan kepada peserta Boven Digoel Adventures Trail agar dalam melintasi medan yang cukup extreme, sungai, jalan berlumpur dan tanjakan perbukitan, faktor keamanan harus di utamakan. Lebih lanjut Mayor Inf Haryanto Hendrik berharap para Rider bisa menikmati kegiatan yang dilaksanakan, pemilihan rute yang melewati Perbatasan RI-PNG memang sengaja di lakukan, hal tersebut dilakukan untuk mengekspose keindahan kabupaten Boven Digoel dan berharap event yang digelar bisa menjadi promosi wisata Boven Digoel tingkat nasional.
 
Sedangkan Rangkaian kegiatan Boven Digoel Adventures Trail sbb:
a. Pukul 09.00 wit seluruh peserta Boven Digoel Adventure Trail berkumpul di depan Kantor Bupati.
b. Pukul 10.16 wit seluruh peserta Boven Digoel Adventure Trail melaksanakan peregangan
c. Pukul 10.22 wit doa;
d. Pukul 10.30 wit peserta berbaris di titik star
e. Pukul 10.38 wit Bupati memberangkatkan peserta Boven Digoel Adventure Taril dari tanah merah menuju Mindiptanah.
 
Selama perjalanan Boven Digoel Adventures Trail menyusuri rute dari Lapangan pemda, Jalan Trans papua, Mindiptanah, Kombut, Kamp tunas dan finish di Asiki, peserta berhenti di beberapa tempat yang sudah ditentukan. Di sana peserta melaksanakan komsos dan memberi hiburan kepada masyarakat di sekitar lokasi.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 11-April-2018
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter