Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

KODIM 1710/MIMIKA HADIRI KEGIATAN DOA BERSAMA FORKOPIMDA DAN LAPISAN MASYARAKAT UNTUK PILKADA DAMAI
 
Timika ~ Sebentar lagi Kabupaten Mimika akan menyelenggarakan gelaran pesta demokrasi yaitu pemilihan Bupati dan Wakil Bupati. Demi terselenggaranya Pilkada yang aman, diperlukan adanya sinergitas positif antara TNI, Polri, Pemerintah dan semua lapisan masyarakat. Oleh sebab itu kali ini Kodim 1710/Mimika bersama instansi terkait serta tokoh masyarakat melaksanakan kegiatan doa bersama Forkopimda dan tokoh agama, Jumat (27/04/2018).
 
Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel Serayu dan dihadiri oleh Dansat TNI/Polri. Dandim 1710/Mimika sendiri diwakili oleh Pasiter, Kapten Inf Rustam dan juga dihadiri Babinsa Koramil 1710-02/Mimika selaku aparat kewilayahan setempat. Kegiatan yang diprakarsai oleh Kepolisian dan Kodim ini merupakan kampanye kepada masyarakat bahwa pesta demokrasi wajib terlaksana dengan aman dan keamanan itu sendiri bukanlah kewajiban aparat keamanan saja tetapi merupakan tanggung jawab seluruh lapisan masyarakat.
 
Pada acara ini semua tokoh lintas agama yang ada secara bergantian memanjatkan doa sesuai dengan kepercayaan masing-masing. Semua doa yang dipanjatkan adalah untuk meminta keamanan situasi di Kabupaten Mimika baik sebelum maupun sesudah Pilkada. Semua peserta larut dalam khidmatnya doa dan mengharapkan persatuan dan kesatuan bangsa semakin terjaga pada setiap tahapan Pilkada. Mengakhiri kegiatan, seluruh peserta melaksanakan foto bersama sebagai wujud kebersamaan yang kuat di semua lapisan masyarakat.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 04-May-2018
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter