Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

KODIM 1707/MERAUKE LAKSANAKAN UPACARA BENDERA MINGGUAN
 
Guna terus menumbuhkan dan meningkatkan semangat Nasionalisme, Persatuan dan Kesatuan, Kodim 1707/Merauke secara rutin melaksanakan upacara bendera setiap hari Senin bertempat di Lapangan Upacara Makodim 1707/Merauke Jln. Raya Mandala, Distrik Merauke, Kabupaten Merauke seperti yang dilakukan hari ini. Senin (10/06/19).
 
Bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Kodim 1707/Merauke Letnan Kolonel Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P.
 
Pada kesempatan tersebut Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P. mengatakan bahwa dengan melaksanakan upacara bendera secara rutin seperti ini diharapkan dapat terus menumbuhkan dan meningkatkan semangat Nasionalisme, Persatuan dan kesatuan khususnya bagi anggota Militer dan PNS Kodim 1707/Merauke.
 
”Kegiatan upacara bendera ini merupakan wujud nyata sebagai bentuk penghormatan kepada Bendera Negara Indonesia yaitu Sang Merah Putih”. kata Dandim 1707/Merauke.
 
”Selain itu, upacara bendera yang kita lakukan setiap minggunya ini juga merupakan bentuk penghormatan kepada para pahlawan atas jasa-jasanya dan telah mengantarkan kita semua menuju kemerdekaan”. jelasnya.
 
Turut hadir pada pelaksanaan upacara bendera ini Kasdim 1707/Merauke Mayor Inf Abdul Hadi, para Perwira Staf Kodim 1707/Merauke dan seluruh anggota Militer serta PNS Kodim 1707/Merauke.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 12-June-2019
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter