Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

KEGIATAN APLIKASI DILAPANGAN DALAM  LATIHAN KEPEMIMPINAN ORGANISASI TINGKAT PURWA GENERASI MUDA FKPPI WILAYAH MERAUKE TA.2015
 
Merauke ,(22/11) Latihan Kepemimpinan Organisasi Tingkat Purwa (Latkorwa) Generasi Muda FKPPI Wilaya Merauke melaksanakan kegiatan aplikasi dilapangan  dalam bentuk kepedulian dengan sesama kepada masyarakat yang dilanda musibah bencana kebakaran, kegiatan ini bertempat di Wilayah Kelurahan Maro Distrik. Merauke di ikuti 50 peserta Kader Latkorwa serta secara  langsung di Dampingi oleh Pembina Harian FKPPI Kapten Krets Bawotong,S.Sos. Dan Pengurus FKPPI Wilayah Merauke.
 
Aplikasi tersebut dengan bentuk membagikan sembako kepada masyarakat yang terkena bencana kebakaran, kegiatan ini akan membentuk secara individu dan sikap yang dewasa bagi Kader Latkorwa Generasi FKPPI dengan cara merasakan langsung kepedulian bagi masyarakat yang terkena musibah dan  tidak memikirkan ke egoisan individu yang biasa dimiliki oleh anak-anak muda sekarang.
 
Kegiatan dengan lansung di aplikasikan dilapangan akan sangat mudah diterima oleh para peserta Latkorwa maka dengan ini setiap Kader mendapatkan pengalaman yang berharga dan merasakan langsung musibah atau penderitaan yang dialami oleh masyarakat, kegiatan ini akan mempengaruhi kepemimpinan setiap sikap dan perilaku secara pribadi Kader-kader Latkorwa generasi Muda FKPPI di Wilayah Merauke.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 23-November-2015
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter