Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

KEDEKATAN MASYARAKAT KAMPUNG WONGGI KEPADA SATGAS TMMD KODIM 1707/MERAUKE
 
Untuk mewujudkan kedekatan TNI dengan Rakyat dan terpeliharanya hubungan yang baik Babinsa yang berada dilapangan harus selalu berperan aktif dan positif karena mereka semua yang disetiap harinya bersentuhan langsung dengan masyarakat sesuai tugas dan tanggung jawabnya.
 
Bertempat di Balai Kampung Wonggi Distrik Passue Bawah Kab. Mappi mama-mama Kampung Wonggi memberikan sayuran dan luak pauk kepada Satgas TMMD ke-100 Kodim 1707/Merauke. Sabtu (30/9/17).
 
Kegiatan yang dilaksanakan oleh mama-mama Papua kepada Satgas TMMD Kodim 1707/Merauke kali itu merupakan wujud nyata kedekatan antara TNI dengan Rakyat dan terjalinnya komunikasi yang baik.
 
Mama Yance yang sedang mengantarkan sayuran ke Dapur Satgas TMMD Kodim 1707/Merauke mengatakan bahwa kami sangat senang dengan adanya pembangunan di kampung ini.
 
“Kami mengantarkan sayuran dan lauk berupa ikan yang tidak seberapa banyak ini semoga bisa menambah untuk mencukupi kebutuhan bapak-bapak sekalian yang sedang melaksanakan pembangunan rumah di Kampung ini”. ungkap Yance.
 
“Semoga pembangunan dikampung Wonggi ini dapat berjalan terus kedepannya dan tidak kali ini saja”. Harapnya.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 11-October-2017
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter