Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

KASREM 174/ATW PIMPIN UPACARA PEMBERANGKATAN SATGAS PAM RAHWAN YONIF 755/YALET KOSTRAD
 
Merauke – Kepala Staf Korem 174/ATW Kolonel kav I ketut Adi Suasta Putra pimpin Upacara dalam Rangka Pemberangkatan Satgas Pamrahwan Batalyon Kostrad 755/Yalet bertempat di lapangan Mako Batalyon Kostrad 755/Yalet Minggu (02/12/2018).
 
Sebelum berangkat melaksanakan tugas pengamanan Daerah Rawan, tentunya semua prajurit telah dibekali dengan berbagai ilmu yang sangat memadai, sehingga ditempat tugas nanti, diharapkan dapat mengaplikasikan di lapangan sehingga setiap terjadi permasalahan, kita selalu pada posisi yang benar. Dan ingatlah bahwa bagi prajurit setiap tugas merupakan kehormatan kewibawaan dan kebanggaan yang harus dijaga integritasnya untuk tujuan yang lebih besar yaitu menjaga kedaulatan NKRI.
 
Seluruh prajurit Satgas Pam Rahwan Batalyon Infanteri 755/Yalet Kostrad , untuk selalu bersama – sama dengan komponen masyarakat lainnya, mewujudkan stabilitas yang kondusif di wilayahnya mengingat masih adanya pihak-pihak tertentu yang berkeinginan untuk memisahkan diri dari NKRI dengan mengekploitasi kelemahan-kelemahan dalam penyelenggaraan fungsi pemerintahan terutama di daerah – daerah terpencil.
 
Menyatukan tekat, semangat dan komitmen demi tetap tegaknya kedaulatan negara serta menjaga keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia. Selalu menyesuaikan diri dengan lingkungan serta mengenali adat istiadat diwilayah bertugas, untuk menciptakan situasi yang harmonis dan kondusif agar tidak terjebak di dalam konspirasi yang dapat mengarahkan prajurit TNI untuk melakukan pelanggaran HAM.
 
Dalam amanat Komandan Korem 174/ATW yang di bacakan oleh Kasrem 174/ATW Danrem mengucapkan selamat kepada pasukan yonif Kostrad 755/Yalet karena telah diberikan kepercayaan kepada batalyon yonif Kostrad 755/Yalet untuk menjaga daerah Rawan.Tugas Ini merupakan suatu kehormatan bagi prajurit jadi harus laksanakan dengan profesional dan harus bisa membangun daerah setempat serta jangan lupa pedoman kita dari Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI.
 
Hadir upacara tersebut Kolonel Arh Herman Toni (Kasi Log korem 174/ATW).Letkol inf Edy Susanto (Kasi Ren 174/ATW)Mayor inf Agus Redianto SE. (Danyonif Kostrad 755/Yalet)
Mayor Inf Nuryono (Pasi ops Korem 174/ATW)Mayor inf Laharuni (Pasi intel Korem 174/ATW).Mayor Chb Heru Prasetyo SE. (Dandenhub).Dansubdenpom. Pakurem 174/ATW.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 03-December-2018
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter