Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

KASI TERITORIAL KOREM 174/ATW HADIRI RAKOR KESIAPAN PEMILUKADA DI MERAUKE OLEH KEMENPOLHUKAM
 
Merauke (03/09) Deputi I Bidang Politik Dalam Negri Kementrian Politik Hukum dan Keamanan Republik Indonesia yang diketuai oleh Brigjen TNI Wardiyono hari ini melaksanakan rakor degan jajaran FKPD Merauke sekaligus menerima paparan dari Dandim 1707/Mrk, Kapolres Merauke, Kakesbangpol, KPU dan Panwaslu kab. Merauke, yg berlangsung di ruang rapat kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, jln. Achmad Yani kab. Merauke.

Rakor kali ini digelar dalam rangka pengecekan kesiapan pentahapan Pemilu Kepala Daerah tahun 2015 di kab. Merauke, provinsi Papua. Dalam pelaksanaan rakor tersebut dihadir oleh Kasiter Korem 174/ATW Letkol Arm Moch. Erwansyah, Dandim 1707/Mrk Letkol Inf I Made Alit Yudana, Wakapolres Merauke, asisten 1 pemda kab. Merauke, Kasipidum kejaksaan negri Merauke, Kakesbangpol kab. Merauke, ketua KPU dan ketua Panwaslu kab. Merauke.
 
Dalam pelaksanaan Rakor pihak KPU kab. Merauke menyampaikan secara umum tentang kesiapan pentahapan Pilkada di kab. Merauke telah siap, dimana kab. Merauke memiliki dua pasangan calon bupati dan wakil bupati dan saat ini sedang berlangsung masa kampanye, namun utk pasangan no urut 2 yakni Drs. Romanus Mbaraka MT dan Sugiyanto SH, MM, hingga saat ini blm memasukan surat ijin cuti ke KPU yang terkait keduanya adalah berstatus PNS. Lebih lanjud ketua KPU meminta bantuan kepada tim kemenko polhukam untuk dapat berkoordinasi dengan Kemendagri agar dapat segera menerbitkan SK pemberhentian sebagai PNS kepada pasangan calon no urut 2 tersebut. Disampaikn pula oleh kepala KPU dalampilkada bupati/wakil bupati tahun 2015 ini, trdapat 446 TPS dan 20 PPD yg tersebar di 20 Distrik Sekabupaten Merauke.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 04-September-2015
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter