Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

KASDIM 1707/MERAUKE MENGHADIRI ACARA PEMBUKAAN PIALA DANLANUD DALAM  MEMPERINGATI HUT TNI-AU KE-70
 
Merauke, (21/03) pukul 15.30 Wit Kasdim 1707/Merauke Mayor Inf Lambert J Mailoa menghadiri acara pertandingan perdana dalam pertandingan bola voly untuk merebutkan Piala Danlanud Merauke. Piala Danlanud diresmikan dengan servis bola voly perdana oleh Danlanud Merauke Kol PNB Idiargo Iko Putra.
 
Acara Piala Danlanud diadakan untuk memperingati HUT TNI-AU ke 70 tepatnya  pada tanggal 9 April 2016. Dalam pertandingan voly untuk merebutkan piala Danlanud diikuti oleh 8 team yang terdiri dari Korem 174/ATW, Kodim 1707/Merauke, Maleo, Yon 600/Raeder, Rajawali, Stie Yapis, Teratai dan team Boven.
 
Sebelum pertandingan perdana dimulai, Danlanud menyampaikan sambutan bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk menyambut hari ulang tahun TNI-AU ke-70, selain itu kita bisa saling mengenal satu sama lain untuk menjalin dan saling mendukung didalam menjalankan tugas dalam pengabdian bagi Bangsa dan Negara kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini.
 
Disamping itu, tujuan utama dalam pertandingan ini tidak hanya untuk mencari kemenangan semata, tapi untuk mewujudkan kekompakan kita. Maka dari itu kami berpesan dan berharap selama dalam pertandingan berlangsung bisa saling menghaormati dan menghargai, hindari segala ucapan dan tindakan berlebihan yang akan menimbulkan gesekan junjung tinggi sportivitas. “ucap Kol PNB Idiargo Iko Putra”.
 
Selain Kasdim 1707/Merauke juga turut hadir Bupati Merauke, Danyonif 755/Yalet, Wakapolres Merauke dan Muspida Kab. Merauke.
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 22-March-2016
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter