Danrem 174 / ATW

/media/images/danrem-buat-web_3226-copy

Photo Gallery

 

KASDAM  XVII/CENDERAWASIH BERIKAN PENGARAHAN KEPADA SELURUH ANGGOTA KODIM 1711/BVD.
 
Tanah  Merah -Kasdam  XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Herman Asaribab Berkunjung Ke Kodim 1711/BVD, Dalam Kunjungan Kasdam ini dalam Rangka menghadiri Lomba  paduan suara yang yang di selengarakan oleh Radio Republik Indonseia. Di Kabupaten Boven Digoel.
 
Dalam Kesempaatan itu Kasdam Menyempatkan Diri Untuk Mengecek Keadaan  Kantor Staf Dan Perumahan Kodim Yang di dampingi oleh Dandim 1711/BVD dan seluruh Perwira Staf Kodim 1711 BVD,dan di lanjutkan dengan Pengarahan Kasdam Kepada Seluruh Anggota Kodim 1711/BVD Di gedung Damadika.Rabu (09/08/17).
 
Dalam pengarahanya Kasdam berpesan Kepada Seluruh Anggota Kodim 1711/BVD untuk tetap semangat dalam melaksanakan setiap tugas baik yang di makodim maupun yang berada di koramil dan juga kasdam menegaskan bahwa Kita Adalah Tentara Nasional Indonesia (TNI) Bukan Tentara Suku, untuk itu kita harus tetap Kompak.
 
Lanjut Kasdam menegaskan mengenai soal mutasi Prajurit harus sesuai hirarki, dalam hal ini harus melalui Dansat Masing-masing.
 
Sebelum mengakiri pengarahanya kasdam juga berpesan kepada Prajurit yang akan mengikuti Seleksi Ditukpa dan Ditukba  untuk mempersiapkan diri bahwa Kelulusan dalam seleksi tersebut adalah dari diri sendiri bukan dari orang lain seperti Jasmani harus dibina, Akademik Harus dipersiapkan dan juga harus bertanya kepada senior seniornya  yang sudah mengikuti seleksi tersebut. Tegas Kasdam.  
Ditulis Oleh Penrem 174/ATW Tanggal 11-August-2017
Di Group berita Kategori umum
    Komentar
    Nama
    Email
    Web
    Komentar

    Pejabat

    Pendaftaran Prajurit

    Search

    Flag Counter